Sukses

Entertainment

Selain Abidzar Al Ghifari, 4 Artis ini Juga Sempat Alami Pelecehan

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari baru saja mengalami kejadian tidak mengenakan. Dia mengaku mendapat pelecehan seksual saat hadir di sebuah acara berkonsep karaoke. Di situ, ia bertindak sebagai salah satu pemandu crowd yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama.

Saat sedang asik bernyanyi, Abidzar Al Ghifari merasa salah satu bagian sensitifnya disentuh seseorang dari belakang. Di situ, ia pun langsung bereaksi dan menganggapnya sebagai sebuah pelecehan.Meski mengalami pelecehan, anak almarhum ustadz Jefri Al Buchori itu melanjutkan bernyanyi. Namun setelah itu dia mengumkan diri bahwa dia mengalami pelecehan.

Meski geram, Abidzar Al Ghifari memafkan pelaku dan tidak membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Selain Abidzar, artis ini juga mengalami pelecehan seksual. Siapa saja mereka? ini dia:

 

Dikta

Sebelum Abidzar, Dikta juga sempat mengalami pelecehan usai manggung di salah satu acara. Dalam video yang beredar, Dikta sempat memegangi alat vitalnya sambil meringis kesakitan. Diduga, ada penggemar yang memeras alat vitalnya. 

Enzy Storia

Enzy Storia mengaku sempat menjadi korban pelecehan. Saat itu, dia masih merintis karier di dunia hiburan. Dalam ceritanya, dia sempat mengikuti casting bintang iklan produk kecantikan. Tak terduga, ternyata proses casting hanya akal-akalan untuk melihat bentuk tubuh sang artis.

"Jadi kalau mau casting gitu pakai kita pakai tanktop atau kemben. Pas aku melakukan itu, menurutku normal yang biasa dilakukan, bukan dia suruh aku pakai bra doang misalnya. Beberapa tahun kemudian, ada teman yang kasih tahu, 'dulu file lu enggak dikirim ke klien. Sebenarnya kita udah punya talent, tetapi pengin liat aja lu kalau misalnya memeragakan casting body lotion itu gimana," bebernya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Meski mengalami kerugian, Enzy tak punya kekuatan untuk mengungkapkan kejadian tersebut. Dia pun menjadikan kejadian tak mengenakan itu sebagai pembelajaran.

Widy Vierratale

Widy Vierratale mengaku sempat diculik beberapa pria tak dikenal beberapa tahun lalu. Saat itu dia hendak pergi ke rumah mantan kekasihnya. Saat diculik, dia menjelaskan identitas dirinya sebagai vokalis Vierratale. setelah tahu yang diculik adalah Widy Vierra, akhirnya penculik meminta maaf padanya. 

"Setelah gue pikir lagi, coba orangnya bukan gue lanjut kan di angkot lanjut diapa-apain. Gue di dalam mobil gue diapa-apain oke itu kalau misalkan orang itu bukan gue, pasti lanjut diapa-apain entah sampai mana enggak salamat. Gue cuman beruntung kenapa gue diturunin," kata Widy di podcast Dedy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Via Vallen

Beberapa waktu lalu, Via Vallen sempat mendapat pelecehan dari salah satu pesepak bola asing yang tengah naik daun di Indonesia. Hal itu bermula dari sang atlet yang mengirim pesan ke Via lewat media sosial. Sang atlet meminta Via bernyanyi sambil mengenakan baju seksi di kamar berdua.

Tak terima, Via lantas mengungkapkan hal tersebut di instagram storiesnya. "Sebagai penyanyi, saya dihina oleh pemain sepakbola terkenal di negara saya sekarang. Aku bukan tipe gadis seperti itu," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading