Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Kenakan Hijab, Netizen Langsung Ramai

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis sudah memantapkan hati untuk mengenakan hijab. Biasanya mereka memiliki alasan tertentu ketika memutuskan untuk menutup aurat. Dan Mona Ratuliu baru-baru ini membuat banyak orang terkagum.

Ia yang biasanya tampil tanpa hijab, kini terlihat menutup bagian tubuhnya kecuali wajah. Penampakan itu terlihat dari unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya. Mona terlihat dengan kerudung warna hitam.

"Gimana? Udah pantes?" tutur Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Dipuji Cantik

Terkait penampakannya yang mengenakan hijab tersebut, banyak teman artis yang menyebut bahwa Mona Ratuliu terlihat semakin cantik. Beberapa teman artis tersebut kebetulan sudah lebih dulu berhijab.

Seperti Fenita Arie, istri Arie Untung yang terpesona. "MasyaAllah cantiiiik," ujar Fenita melalui akun Instagram terverifikasinya, fenitarie.

"Mashaa Allah Tabarakallah 😍 smg hidayah Allah menjadi Taufik yg senantiasa di jemput dg cinta ❤️❤️❤️ whenever u want. Bukan whenever u're ready 😉 bukan krn dukungan org2 yg ada di komen ini, tp cukuplah krn : LILLAHITAALA," ujar Meisya Siregar.

Ikut pengajian

Dalam unggahan berikutnya, terlihat Mona Ratuliu yang ternyata mengikuti kajian ilmu agama bersama Ummi Pipik. Tampak pula dalam sebuah foto beberapa artis lain seperti Zee Zee Shahab, Meisya Siregar, dan lainnya.

Mona pun mengucapkan rasa syukurnya karena masih bisa berkumpul dengan teman-temannya dalam kebaikan. "Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan ngaji bareng @_ummi_pipik_ di GERBANG CINTA," ujar Mona.

"Masya Allah dapet banyak cinta dan inspirasi. Love bgt. Makasi @meisya__siregar sayangku ngajakin ngaji teruuuuus. Barakallah," imbuh Mona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading