Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Kecewa pada Syahnaz Sadiqah, Tuntut Permintaan Maaf kepada Lady Nayoan

Fimela.com, Jakarta Kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Shanaz Sadiqah masih terus menyita perhatian publik. Usai Syahnaz dan Jeje mengeluarkan pernyataan terkait perselingkuhan tersebut, publik dan Rendy pun menuntut adik Raffi Ahmad itu untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Lady Nayoan.

Hal tersebut disampaikan Rendy yang mengaku kecewa karena Syahnaz tak menyampaikan permintaan maaf kepada Lady Nayoan, seperti dirinya meminta maaf kepada Jeje.

"Perlu, perlu lah (minta maaf). Karena kan memang yang melakukan ini bukan cuma gue, (Syahnaz) juga. Nggak perlu gue sebutlah ya. Ya, harus minta maaf, karena kan netizen tahu kondisinya gimana, siapa saja pelakunya," ucap Rendy Kjaernett dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam, Rabu (12/7/2023).

 

Adil

Lebih lanjut Rendy mengatakan Syahnaz harus melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan kepada Jeje, yaitu meminta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.

"Kedua, gue yang sebelumnya ketahuan terus akhirnya ketahuan lagi, kan gue sempat minta maaf sama Jeje. Jadi kalau tadi ditanya harus minta maaf sama Lady ya iya lah, itu fair," aktor 35 tahun itu.

Cerai

Berbeda dengan Syahnaz dan Jeje yang memutuskan untuk terus bersama, rumah tangga Rendy dan Ldy kini berada di ujung tanduk. Pada 10 Juli 2023 berkas perkara perceraian Rendy dan Lady telah masuk ke pengadilan dan sidang perdananya akan digelar pada 18 Juli 2023 mendatang.

Dalam gugatannya, Lady meminta hak asuh atas ketiga anak mereka yang masih kecil. "Sidang pertama tergantung penetapannya, baik tergugat maupun penggugat. Hanya cerai dan hak asuh anak," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta, Senin (10/7/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading