Sukses

Entertainment

Hotman Paris Unjuk Seserahan Mewah Uang Bertumpuk-Tumpuk untuk Calon Menantu

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris berbahagia di momen Sangjit putranya, Fritz Hutapea yang akan menikah dengan Chen Giovani. Ia membawa seserahan meah untuk sang menanti di acara tersebut.

Didampingi istri tercinta, sang pengacara kondang memamerkan beberapa barang yang ia bawa. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk tanggung jawab terhadap anaknya, seperti yang ia tulis di caption video.

Dalam cuplikan video tampak Hotman Paris menunjukkan dua kotak kaca, satu besar dan satu agak kecil, berisi uang tunai beberapa gepok. Uang tersebut terdiri dari pecahan 100 ribuan yang disusun tinggi berjejer.

Isi Seserahan

Tanpa banyak berkata-kata, Hotman menyorot satu per satu benda yang ia bawa di acara tersebut. Selain uang tunai, ada juga botol champagne, dan pernak-pernik lainnya.

Dari sumber lain, terlihat juga barang-barang mewah yang jadi isi seserahan. Beberapa di antaranya adalah tas, sepatu serta perhiasan cantik.

Netter ikut kagum dengan totalitas Hotman Paris. Reputasimya sebagai lawyer kelas atas tak pernah redup, dan diberikan sepenuh hati terhadap keluarga tercinta.

Dekor Cantik

Sementara latar belakang video Hotman terlihat dekorasi cantik di venue acara Sangjit. Tampak area tersebut bertabur bunga dan hiasan-hiasan menarik untuk memeriahkan acara.

Fritz dan Giovani tampak sumringah menjalani fase yang mendekatkan mereka sebagai pasangan. Dalam waktu dekat mereka akan segera mengucapkan janji suci. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading