Sukses

Entertainment

Nostalgia Alyssa Soebandono di Monash University, Dulu Lulus S1 di Usia 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis yang memiliki kepedulian terhadap pendidikannya. Sebagaimana diiketahui, Alyssa sempat mengenyam pendidikan S1 di Monash University, Australia.

Ketika itu, Alyssa mengambil program jurusan Media Communications dan Film and Television Media Studies. Dan kini, istri Dude Harlino tersebut kembali menyambangi almamaternya. ia pun bernostalgia.

"Graduated University in 2011 at the age of 19," kata Alyssa Soebandono di laman Instagramnya, ichasoebandono, baru-baru ini.

Merasa Bangga

Alyssa Soebandono yang kembali ke tempatnya menuntut ilmu, kali ini tak sendiri. Ia kembali bersama keluarga kecilnya. Sebagaimana diketahui, Alyssa yang menikah dengan Dude Harlino sudah dikaruniai dua anak.

Ia mengaku bangga bisa menjadi alumnus dari universitas bergengsi di Australia tersebut. Terlebih dirinya lulus dengan prestasi yang mengagumkan.

"12 years later, it was really good to be back here with my little family. Surely a proud alumna of Monash University," tutur Alyssa Soebandono.

Cantik dan Pintar

Melihat unggahan Alyssa Soebandono, banyak orang yang kembali mengingat bagaimana prestasi akademisnya. Netizen pun memberikan pujian bahwa Alyssa merupakan sosok perempuan cantik dan pintar.

"Suka bgt sm icha, sdh cantik pinter lagi. Sukses trs icha," ujar akun bernama liliyayahafizh.

"Idola gue dr dulu sampe skarang, sehat2 Icha sama keluarga," ujar akun bernama meylani_fahhadina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading