Sukses

Entertainment

6 Posisi Mentereng Valencia Tanoesoedibjo, Wajar Masih Muda namun Bergelimang Harta

Fimela.com, Jakarta Nama Valencia Tanoesoedibjo masih menjadi perbincangan bagi publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Sebagaimana diketahui, ia merupakan anak dari Bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo.

Banyak orang yang penasaran dengan sosoknya sebagai salah satu pewaris harta sang ayah yang merupakan konglomerat di Indonesia. Wajar saja ketika dirinya sudah memiliki jumlah harta melimpah di usia muda.

Valencia juga memiliki posisi atau jabatan mentereng di beberapa perusahaan. Berikut beberapa posisi mentereng Valencia Tanoesoedibjo yang membuatnya memiliki sumber kekayaan yang tak sedikit.

MNC Studio Internasional

Valencia Tanoesoedibjo menjadi salah satu anak Harry Tanoesoedibjo yang menjalankan bisnis sang ayah. Valencia diketahui menjabat sebagai direktur MNC Studio Internasional sejak tahun 2018.

Managing Director

Tak hanya diberikan kepercayaan memimpin MNC Studio Internasional, namun Valencia juga didaulat memegang posisi menterang di salah satu stasiun televisi di bawah MNC Grup. Ia merupakan Managing Director atau Direktur Pelaksana GTV sejak November 2019.

The F Things

Valencia juga menjabat sebagai kepala jabatan operasi atau Chief Operating Officer (COO) di The F Things, situs e-commerce yang fokus pada kecantikan dan fashion. Ia menjabat posisi tersebut di usianya yang masih muda yaitu 22 tahun.

Bisnis Fashion

Valencia juga merupakan seorang bos dari bisnis fashion yang didirikannya yaitu brand 'Lovo Clothing' yang didirikan bersama sahabatnya, Lysia Jessica. Lovo Clothing, jadi bisnis pakaian dengan segmen mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Selainnya, Valencia juga memiliki brand clothing Legitimate, yang menyediakan pakaian sehari-hari seperti kaos, hoodie dan sebagainya.

Pengusaha Perhiasan

Anak kedua Hary Tanoesoedibjo tersebut juga mengelola toko perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry, menjual perhiasan bersertifikat dari Gemological Institute of America. Clemence Ellery Fine Jewelry memiliki store fisik yang berada di One Pacific Place.

Pebisnis Coffeeshop

Valencia Tanoesoedibjo juga memiliki bisnis kafe yang diberi nama Woolloomooloo. Letaknya berada di MNC News Center.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading