Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Nangis saat Buka Hijab, Sikap Ummi Pipik Dipuji

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher membawa kabar mengejutkan setelah dirinya memutuskan untuk membuka hijab yang belakangan ia kenakan. Sebagaimana diketahui, janda komedian Sule itu mengenakan hijab usai pernikahannya.

Namun kini, beberapa waktu setelah perceraiannya, Nathalie membuka hijabnya. Menurut Ummi Pipik, pendakwah yang juga memiliki kedekatan dengan Nathalie mengatakan bahwa sebelum memutuskan lepas hijab, Nathalie menangis.

"Dia nangis, dan hanya bilang gak kuat," ucap Ummi Pipik di laman Instagramnya, _ummi_pipik_, baru-baru ini.

Mendoakan

Sebagai teman sekaligus tempat Nathalie Holscher bertanya tentang agama Islam yang dipeluknya, Ummi Pipik tak berani menghakimi ketika Nathalie Holscher memilih untuk melepas hijabnya.

"Kan keadaan hatinya hanya dia yang tahu. Kita ya hanya bisa meluk dan mendoakan," kata Ummi Pipik.

Ummi Pipik pun siap untuk tetap menemani. "Kita harus tetap nemenin, proses dia yang harus dibimbing, apalagi yang sedang mendalami Islam ya. Dia banyak nanya bagaimana Islam itu seperti apa," lanjutnya.

Tak Menyangka

Dalam unggahan yang dilakukan Ummi Pipik, ia memperlihatkan tangkapan layar dari percakapannya dengan Nathalie Holscher. Dalam percakapan tersebut, ibunda Abidzar Al Ghifari itu menanyakan kondisi Nathalie.

"Neng. Kamu sehat? Semangat ya. Umi terus dampingi kamu. Kamu gak sendiri," kata Ummi Pipik saat menyapa Nathalie.

"Makasih Umi masih mau berteman sama aku. Aku kira akan dijauhi Ummi. Makasiih ya Ummi. Sayang Ummi," jawab Nathalie dalam percakapan tersebut.

Tuai Pujian

Banyak teman artis dan juga netizen yang langsung memberikan komentarnya terkait unggahan Ummi Pipik tersebut. Mereka pun memberikan pujian atas sikap Ummi Pipik yang tak meninggalkan Nathalie.

"Bismillahirrahmanirrahim, Sebagai seorang Muslimah kita hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk Bunda Natalie," ujar akun bernama anggraini902.

"MasyaAllah...benar sekali...saat iman kita down justru harus di rangkul... karena hidayah mutlak hanya milik Allah SWT...kita hanyalah bisa mendoakan... tetapi yakinlah... Apapun pilihan kita hari ini... pastikan tidak membuat kita menyesal di kemudian hari," tutur akun elvihasanul81.

"Semakin kagum sama ummi, beliau sebaliknya,setelah diuji makin sempurna ibadahnya, makin istiqamah beragamanya," sambung akun yeslanita01.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading