Sukses

Entertainment

Sudah Menikah Bulan Lalu, Tina Toon Jelaskan Drama di Balik Hari Spesialnya

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tina Toon telah membagikan kabar gembira saat dirinya dilamar Daniel, sang kekasih. Foto-foto prosesi Sangjit ia bagikan ke akun Instagram pribadinya 11 Juli 2023 kemarin.

Hari ini, Tina mengumumkan kabar tak kalah mengejutkan. Ia mengaku ternyata sudah melangsungkan pernikahan pada bulan Juni 2023 kemarin.

"I’m Married 😊 - Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin 🤗 skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja🙏🏻," tutur Tina Toon di unggahannya (12/7/2023).

 

Sempat Beberapa Kali Ubah Rencana

Artis yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu sebenarnya punya rencana menikah sejak pandemi. Ia menuturkan harusnya pernikahan itu berlangsung 2022 kemarin, sebelum ada hal yang tak terduga.

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tapi rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," paparnya.

Drama Pernikahan

Tina tak menampik berbagai kendala yang ia hadapi dalam mempersiapkan pernikahan. Karena satu dan lain hal, pernikahan itu akhirnya terjadi di bulan Juni kemarin.

Ia bersyukur bisa mewujudkan pernikahan impiannya bersama suami. Awalnya mereka berniat menggelar pernikahan di gereja dan KUA, tapi pada akhirnya bisa merayakannya dengan lebih semarak tapi tetap intimate.

"Jadilah akhirnya aku nikah 😂 dan ak mau trimakasih skali lg sama @finestorganizer @calvingunawan_mc yg bantu urus dari a ampe z dgn smua ups and downs , yes no rules dan pantangan2 yg ada 😂 tp tetep my dream wedding comes true 🤗 thanks so much utk all vendors yg mengalir gt aja dikenalin dr @calvingunawan_mc dan eo @finestorganizer , tdnya mikirnya cuma di Gereja dan KUA aja hehe ternyata intimate wedding bisa terwujud," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading