Sukses

Entertainment

Potret Ricky Harun dan Donna Harun Janjian Makan Bareng, Seperti Kekasih sedang Kencan

Fimela.com, Jakarta Donna Harun dan Ricky Harun merupakan ibu dan anak yang sama-sama menekuni karier di industri hiburan. Selain berparas rupawan, keduanya juga memiliki satu hal yang sama yaitu selalu tampak awet muda.

Padahal, Donna sudah tak lagi muda, karena usianya sekarang ini sudah memasuki 55 tahun. Sementara Ricky pun bukan lagi remaja. Ia sudah berusia 36 tahun dan dikaruniai 4 anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti.

Ketika mereka berdua sedang bersama pun akhirnya tak terlihat sebagaimana seorang ibu dan anak. Bahkan, ada yang menyebut Donna Harun dan Ricky Harun layaknya sepasang kekasih karena sama-sama terlihat muda.

Seperti Kencan

Tak heran ketika mereka sedang bersama, seperti baru-baru ini ketika Donna Harun mengajak Ricky Harun untuk makan hanya berdua, banyak orang yang menganggap keduanya seperti sepasang kekasih.

"Kata nya laper, ngajak makan," kata Ricky Harun di laman Instagramnya, rickyharun, baru-baru ini.

Tetap Cantik

Banyak netizen pun yang langsung memberikan komentar mereka. Donna dan Ricky disebut sama-sama awet muda dalam foto tersebut. Seolah, usia hanyalah sebuah pertambahan angka pada ibu dan anak tersebut.

"Ema ama anak awet muda, ke adik kaka," ujar akun bernama irnaw27.

Sementara lainnya memberikan pujian kepada Donna Harun yang selalu terlihat cantik. "Makin tua makin cantik ya mama Dona," lanjut akun sifaainniiii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading