Sukses

Entertainment

Ada Happy Asmara, 5 Penyanyi Asal Kediri yang Sukses Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Jawa Timur dikenal sebagai salah satu daerah pencetak para musisi dan penyanyi top Tanah Air. Tak hanya dari ranah pop atau rock, tapi juga dari skena dangdut.

Sudah cukup banyak nama yang berhasil menembus pasar nasional, seperti Inul Daratista hingga Denny Caknan. Terdapat kota bernama Kediri yang ternyata juga melahirkan nama-nama populer, terutama di era sekarang.

Bintang yang belakangan ramai disorot, Happy Asmara merupakan penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur. Selain Happy, ternyata ada sederet nama lain yang juga sukses mencuri perhatian, siapa saja?

Nella Kharisma

Bagi pecinta dangdut, nama Nella Kharisma tentunya sudah tidak asing lagi. Ia juga termasuk penyanyi yang mendapat banyak sorotan dari warganet. 

Berbagai video penampilannya di YouTube menyedot jutaan penonton. Ia kini masih aktif sebagai penyanyi setelah menikah dengan pujaan hatinya, Dory Harsa.

Vivi Artika

Dangdut era baru diramaikan para penyanyi dan pendengar generasi muda. Vivi Artika salah satunya, yang berhasil menjadi primadona di genre musik dangdut.

Vivi kerap mengcover lagu yang jadi penyanyi New Kendedes sempat tergabung di label Nagaswara. Hingga kini ia masih rajin mengunggah video cover lagu di medsos.

Elsa Safira

Nama talenta asal Kediri berikutnya adalah Elsa Safira. Beberapa video covernya mendapat jutaan views di YouTube.

Selain mengcover lagu ia juga merilis beberapa karyanya sendiri. Ia juga merintis kanal YouTube pribadinya, Elsa Safira Official.

Shinta Arsinta

Tak kalah populer, Shinta Arsinta juga mendapat sambutan hangat dari para pecinta dangdut. Videonya selalu ditunggu para penggemarnya.

Salah satu yang paling top adalah Aku Tak bisa Menahan Langkah Kakimu yang menembus 11 juta lebih views.

Happy Asmara

Terakhir ada Happy Asmara, yang menjadi kebanggaan kota Kediri. Happy telah berduet dengan beberapa penyanyi, termasuk Denny Caknan yang jadi favorit para fans.

Masih berusia muda, banyak yang menaruh harapan pada perempuan asal Ringinrejo, Kediri tersebut. Apalagi setelah ditinggal nikah, makin banyak yang mendoakannya sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading