Sukses

Entertainment

Pamer Pose OOTD, Outfit Angel Karamoy Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy menjadi salah satu selebritas yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Meski sudah memiliki anak yang beranjak dewasa, namun bentuk tubuh serta penampilan perempuan 36 tahun itu terkesan masih sangat prima layaknya anak remaja. Yang terbaru, Angel Karamoy kembali menjadi perbincangan usai memamerkan pose OOTD-nya di Instagram.

Di salah satu unggahannya, Angel Karamoy terlihat bergaya dengan penampilan yang ceria. Melengkapi unggahan tersebut, Angel Karamoy hanya memberi emoji tersipu seolah mencerminkan pose yang ia bagikan.

Meski tak membubuhkan kata-kata, tetap saja unggahan mantan istri Steven Rumangkang itu dibanjiri komentar dari warganet. Bisa ditebak, unggahan tersebut pun dibanjiri pujian warganet berkat penampilannya yang memikat. 

Detail Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, Angel Karamoy terlihat cantik menggunakan pakaian berwarna biru yang mengekspose bentuk tubuhnya. Melengkapi penampilannya, ibu dua orang anak tersebut tampak menenteng tas branded kecil dengan sepatu sporty.

Yang kemudian menarik perhatian publik ialah celana yang dikenakan Angel Karamoy. Mengenakan celana berbahan denim, model celana yang ia kenakan mencuri perhatian karena terlihat sobek di beberapa sisinya. 

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan Angel Karamoy mengenakan celana denim tersebut pun menuai ragam komentar dari warganet. Banyak yang kemudian berasumsi tentang background celana sobek-sobek yang dikenakan Angel Karamoy untuk berpose.

"Konsep celananya gimana ini," kata salah satu warganet. "Celananya habis dicakar harimau lalu dipake," timpal yang lainnya. "Celananya kurang di jahit x," kata yang lain lagi. "Kalau perlu kain dari jepang bilang ya 'Insha' Allah aku kirim kan," kata yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading