Sukses

Entertainment

Kolaborasi Kerispatih & Sammy Simorangkir Ajak Para Fans Buat Pesta Galau, Amankan Tiketnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Anak skena di circa 2000-an pasti sudah nggak asing lagi dengan Kerispatih. Band yang di awal kemunculannya identik dengan suara syahdu Sammy Simorangkir ini memang dikenal dengan lagu-lagu galau yang related banget dengan kisah cinta para penggemarnya. Nggak heran jika sampai saat ini Kerispatih masih mendapatkan tempat spesial di hati penggemarnya, meskipun Sammy sudah bukan lagi memegang posisi vokalis.

Biarpun sudah tak lagi bersama, tapi Kerispatih dan Sammy tetap menjadi bagian dari sejarah musik tanah air yang nggak tergantikan. Mulai merindukan aksi panggung keduanya, Sahabat Fimela? Kejutan hadir buat kamu nih, karena Kerispatih dan Sammy Simorangkir bakal berkolaborasi dalam konser spesial yang siap obati rasa rindumu!

Siapkan Diri Sing Along Deretan Lagu Kerispatih Tergalau

Kolaborasi spesial Kerispatih dan Sammy Simorangkir akan dikemas dengan fantastis dalam konser spesial bertajuk Gen-P Generasi Pesta yang merupakan kerja sama dari VIP dan KLY (KapanLagi Youniverse). Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada 2 Agustus 2023 bertempat di Bengkel Space.

Bisa kebayang dong kalau aksi panggung Kerispatih dan Sammy bakal jadi Pesta Galau yang nggak boleh dilewatkan. Sederet single mereka seperti Kejujuran Hati, Lagu Rindu, Bila Rasaku Ini Rasamu, Kesalahan yang Sama, hingga Demi Cinta memang dikenal sebagai lagu galau paling populer di masanya. Siapkan diri buat sing along sepanjang acara, dijamin bakal bikin baper maksimal.

Amankan Tiketmu Sekarang!

Gimana, sudah siap untuk menjadi saksi kolaborasi tergalau dari Kerispatih dan Sammy Simorangkir? Pastikan stay tune, Gen-P Generasi Pesta siap menghadirkan Kerispatih & Sammy Simorangkir Live In Concert yang berlangsung pada 2 Agustus 2023. Info selengkapnya bisa langsung follow Instagram @generasipesta.

Tiket konser ini sendiri tersedia hanya di Tiket.com. Sesi penjualan early bird untuk kategori Festival sudah bisa dipesan mulai sekarang. Klik tombol pemesanan tiketnya sekarang juga biar nggak kehabisan!

Beli Tiketnya di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading