Sukses

Entertainment

Sebut Rumah Tangganya dengan Bambang Selesai, Hanum Mega: Jadi Orangtua Tak Ada Ujungnya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Hanum Mega mengumumkan jika pernikahannya dengan Achmad Herlambang sudah selesai. Oleh karena itu, banyak orang yang menduga jika pasangan ini resmi bercerai di pengadilan.

Hanum Mega sadar jika statusnya sebagai seorang orangtua tidak akan pernah berakhir. Ia dan Achmad pun selamanya tetap jadi seorang ayah dan ibu.

Kabar berakhirnya rumah tangga Hanum Mega dan Achmad disampaikan oleh selebgram itu melalui akun Instagram pribadinya. “Aku dan papahnya Hakim akan terus kompak untuk membesarkan Hakim dan adiknya,” tulis Hanum Mega pada 12 Juli 2023.

Dukungan

Hanum Mega juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya untuk melewati masa-masa sulit. Kini ia pun merasa lega lantaran masalahnya sudah selesai.

“Status pernikahan kita sudah selesai tapi untuk menjadi orangtua tidak akan pernah ada ujungnya sampai akhir hayat nanti. Terima kasih,” lanjutnya.

Perselingkuhan

Seperti diketahui, rumah tangga Hanum Mega dipenui dengan kisah yang memilukan. Lantaran sang suami, Achmad Herlambang diduga melakukan perselingkuhan dengan adik kelasnya sendiri.

“Namaku Hanum. Aku anak ketiga dari 4 bersaudara. Umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikat kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu Hakim dan di tahun ini aku akan melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan,” tulis Hanum beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading