Sukses

Entertainment

Kini Sudah Besar, Ini Cerita Penantian Bambang Sang Putra Khayalan Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Fimela.com, Jakarta Putra Bebi Romeo dan Meisya Siregar, Muhammad Bambang Arr Reybach adalah sosok yang begitu dinantikan kelahirannya oleh pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 itu. Menilik lagi cerita tentang putra Meisya dan Bebi, ada kisah menarik di balik nama Bambang yang mereka berikan kepada putra khayalannya itu.

Ya, Meisya menyebut bahwa Bambang dulunya adalah anak laki-laki khayalan sang suami, yang mana Bebi sangat ingin memiliki seorang putra. "Dari dulu Bebi sudah punya nama panggilan buat anak laki-laki khayalannya dia, namanya Bambang," kata Meisya Siregar kepada Bintang.com pada tahun 2016 lalu.

"Dulu kita ketawa ngekek, bapaknya ngasih nama anaknya tuh lucu banget, tapi ternyata dia serius. Dia ingin sekali kasih nama anaknya Bambang, dia merasa Bambang itu gagah, Jawa banget, Jawa yang zaman sekarang itu gak ada lagi orangtua yang mau ngasih nama anaknya Bambang," tutur Meisya Siregar bercerita.

Diskusi yang Panjang

Sebelum nama itu benar-benar diberikan kepada putra mereka, Meisya menyebut mereka sempat melalui diskusi panjang. Meisya pun sempat khawatir jika putranya nanti akan menjadi bahan olokan karena namanya.

"Masa itu sudah lewat, dari mulai ngakak-ngakak sampai serius bilang, 'Kamu yakin mau ngasih nama Bambang? Nanti dia jadi bahan ketawaan dan celaan temen-temennya lho!' Zamannya namanya udah bukan Bambang, dia namanya Bambang, tapi Bebi bilang 'Biarin, kenapa harus diketawain? Orang arti namanya bagus kok, artinya baik'," tutur Meisya.

Arti Nama

Dikatakan Meisya, sejak awal Bebi sudah sangat mantap untuk memberikan nama Bambang untuk putra mereka. Bebi pun punya alasan tersendiri mengapa ia sangat ingin memberikan nama itu untuk putra bungsunya.

"Jadi dia punya ideliasme sendiri, punya filosofi sendiri. Dia cari tahu dari cerita perwayangan, sejarah Jawa apa arti nama Bambang. Ternyata artinya patriot atau apalah, pokoknya arti namanya bagus. Sampai akhirnya aku sama anak-anak udah protes, gamaulah (kasih nama Bambang). Ternyata Allah kasih rejeki jadi positif (hamil Bambang)," kata Meisya.

Doa yang Terjawab

Keinginan yang diiringi doa itu pun akhirnya menjadi kenyataan. Saat Meisya dinyatakan positif hamil dan janinnya adalah laki-laki, Bebi semakin mantap untuk memberikan nama Bambang untuk putranya itu.

"Ini kan berarti apa yang dibercandain, apa yang disebut dan diomongin itu jadi doa. Jadi dia merasa bahwa itu adalah jawaban dari doa dia. Bahwa Bambang, Bambang, Bambang yang terus dia omongin bertahun akhirnya diijabah sama Allah, dia pikir jangan sampai nggak dikasih nama Bambang dong, itu tuh doa," tutur Meisya.

"Kalau aku nggak begitu belum tentu jadi,” tandas Bebi menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading