Sukses

Entertainment

Adik Nathalie Holscher Saling Sindir dengan Putri Delina, Lontarkan Kalimat Pedas

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nathalie Holscher buka hijab mengundang berbagai reaksi. Tak sedikit yang hilang simpati terhadap mantan istri Sule tersebut, termasuk Putri Delina.

Putri yang merupakan anak kedua Sule diduga menyindir mantan ibu tirinya itu. Sejak Sule dan Nathalie masih bersama, keduanya memang tak terlihat akur satu sama lain.

Di saat Nathalie Holscher dicibir banyak orang, Nadya, sang adik justru memberi dukungan. Ia merasa kakaknya layak melakukan hal yang membuatnya bahagia. 

Saling Sindir

Putri memang tak menyebut gamblang siapa yang ia maksud dalam postingannya di Threads. “Kalian harus percaya sama kata ‘waktu yang akan menjawab semua," kata perempuan yang akrab disapa Putdel itu belum lama ini.

Nadya sontak bereaksi menanggapi perkataan Putri. "Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya," balasnya.

Makin Panas

Nadya Holscher yang sudah mualaf kembali menulis unek-uneknya untuk membela sang kakak. Ia sampai menjuluki Putri sebagai orang yang bermuka dua. 

"Di depan baik di belakang diomongin, jahat banget... Jadi diri sendiri kek jangan jadi muka dua terus... Karena kamu juga kan jadi begini..," keluhnya.

Netter pun ikut berkomentar di tengah Putri dan Nadya yang saling sindir. Ada yang membela Nathalie karena jadi ibu sambung tidaklah mudah, ada juga yang melihat Nathalie sebagai sosok yang tidak stabil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading