Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Ini Kata Sahabat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, mantan istri Sule itu memutuskan untuk melepas hijabnya. Banyak yang bertanya-tanya dengan keputusan perempuan seorang anak itu. Berikut kata sahabat Nathalie, Marisya Icha.

Sebagai sahabat, Marissya Icha akan tetap mendukung keputusan Nathalie yang memutuskan melepas hijab. Marissa membagikan foto terbaru dan percakapannya dengan perempuan seorang anak tersebut.

"Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kamu insyaAllah kita akan selalu nemenin proses nya. Dan memberikan yang terbaik sebisa ku " tulis marissyaichareal dalam unggahan 11 Juli lalu.

Sahabat Nathalie itu juga menegaskan, bahwa keputusan Nathalie melepas hijab bukan karena rezekinya seret. " So sampe sini paham kan? it's not All about cyan, money etc?," balas Marissya.

Marissya Icha membagikan pertemuannya dengan Nathalie Holscher. Mantan istri Sule itu tampak tak lagi mengenakan hijab, sedangkan dua sahabatnya tampak merangkulnya.

Selain membagikan momen pertemuannya, sahabat Nathalie itu juga membagikan screenshot percakapannya dengan Nathalie. Perempuan seorang anak itu meminta maaf kepada sahabatnya atas keputusannya melepas hijab.

Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen. Marissya juga menjawab pertanyaan netizen yang kepo. 'Kepo aja kenapa dibuka ya?? dgn hijab cuannya ttp ngalirkan'. Marissya pun menjawab melepas hijab bukan karena rezekinya seret.

Namun sayang, Marissya tak membeberkan alasan Nathalie Holscher melepas hijab. Sebagai sahabat, ia hanya mendukung yang telah menjadi keputusan Nathalie.

Ummi Pipik yang sempat bertemu dengan Nathalie menceritakan, bahwa mantan istri Sule itu menangis dan mengatakan tidak kuat. Tapi tak dijelaskan tidak kuat karena apa. Sebagai sahabat, istri mendiang Ustaz Uje itu hanya bisa mendoakan, membimbing dan mendampinginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading