Sukses

Entertainment

Dulu Sahabat Dekat, Kini Nikita Mirzani Unfollow Fitri Salhuteru Demi Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru terjalin sangat baik, hingga terkadang mereka menyebutnya seperti adik kakak. Jika dulu dekat, kini Nikita Mirzani justru sudah tak lagi follow akun instagram Fitri. 

Namun ternyata, Nikita Mirzani tak hanya unfollow Fitri, namun juga beberapa temannya. Yang tersisa hanya ada beberapa orang saja. 

"Sebetulnya gua unfollow semua kok akhirnya. Yang enggak gue unfollow cuma anak-anak, bisnis gue, sama abang gue. Cuma ada sembilan yang gue follow," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Nitnot beberapa waktu lalu. 

Menyebut Nama Hanung Bramantyo

Nikita Mirzani lantas menjelaskan alasannya meng-unfollow banyak orang di media sosialnya, termasuk sahabatnya itu. Menurut dia, sutradara Hanung Bramantyo lah yang memintanya melakukan hal tersebut demi fokus menggarap film baru mereka.

"Karena gue lagi fokus sama film. Mas Hanung bilang, ‘kita kan lagi fokus film, gue nggak mau ada kejadian-kejadian yang akhirnya nanti nggak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangin main Instagram’," ujar Nikita Mirzani menirukan perkataan Hanung Bramantyo.

"Gimana caranya gue kurangin main Instagram? Akhirnya gue unfollow. Karena kalau gua lihat story orang, gue jadi kepancing," tambahnya.

Jalin Hubungan Baik

Meski tak lagi follow akun instagram Fitri, Nikita Mirzani memastikan hubungannya dengan sahabatnya itu masih berjalan dengan baik. Nikita juga tidak ingin mengartikan sebuah pertemanan hanya dilihat dari media sosial saja.

"Gue juga aga bingung kalau orang mengartikan pertemanan itu lewat Instagram sosial media. Padahal buat gua pertemanan sejati itu ya di dunia nyata, bukan di dunia Instagram," kata Nikita Mirzani. 

"Iya (hubungan masih baik dengan Fitri). Gak ada artinya kalau unfollow itu, gak ada artinya," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading