Sukses

Entertainment

Main Tennis Pakai Gamis, Natasha Rizky Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Desta, Natasha Rizky sering kali jadi perbincangan publik. Salah satunya, sikap istiqomahnya dalam hijrah. 

Terbaru, melalui media sosial yang diunggahnya, Natasha Rizky sedang duduk di pingir lapangan tennis dengan dua orang perempuan. Meski memegang raket tennis, penampilan Natasha Rizky terlihat berbeda. Alih-alih mengenakan pakaian olahraga, ibu tiga anak ini justru tetap mengenakan gamis berwarna maroon.

"Tiba-tiba gamis," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan foto tersebut.

Sedang Main Tennis

Dalam unggahan lainnya, Natasha Rizky terlihat asik bermain tennis dipandu oleh seorang pelatih. Natasha Rizky pun sangat semangat memukul setiap bola yang diarahkan padanya. 

"Bebas bergerak dengan Hally dress @alurcerita. Soon kita bikin versi sportswear-nya. Tim gamis main tenis dengan manis," tulis Caca seraya menandani nama Instagram dua rekannya.

Komentar Netizen

Penampilan Natasha Rizky tetap memakai gamis saat tennis lantas dipuji netizen. Tak sedikit dari mereka juga berharap agar bisa seperti Natasha Rizky dalam berhijrah. 

"Hijrah nya ngga nanggung-nanggung. Bissmillah semoga aku juga bisa," tulis netizen. "Masha Allah, semoga tetap istiqomah. Aamiin," tambah netizen. "Masya Allah semoga Allah SWT selalu menjaga hati nya dlm keimanan, sungguh indah di pandang," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading