Sukses

Entertainment

Sempat Disinggung Mirip Pembantu, Tantri KOTAK Balas Sindiran Sang Mantan Drummer

Fimela.com, Jakarta Mantan drummer KOTAK, Posan Tobing kembali mencuri perhatian Tantri, Chua dan Cella. Ia mengajukan langkah hukum untuk melarang KOTAK membawakan lagu ciptaannya, atau yang melibatkan dirinya.

Posan pun tampil di podcast Uya Kuya dan menceritakan unek-uneknya soal KOTAK. Posan memutuskan pelarangan tersebut karena penyaluran performance right yang tak sesuai harapannya.

Kepada Uya, Posan mengungkit kebaikan yang ia lakukan di masa lalu pada Tantri dan Chua. Sang drummer The Winner ini mengatakan ia sudah menganggap Tantri seperti adiknya sendiri.

"Tantri tuh pernah nginep di kosan gua, dia tidur di kasur, gua tidur di karpet tipis. Dia udah gua anggap adik sendiri," kata Posan Tobing di kanal Uya Kuya belum lama ini.

Ungkit Awal Bergabungnya Tantri

Saat Pare keluar, Tantri masuk sebagai vokalis pengganti. Posan menuturkan saat itu banyak yang tak setuju dengan Tantri, tapi ia memberi pembelaan.

"Tantri, lo harus ingat, pertama kali lo daftar sebagai vokalis KOTAK, itu referensi dari gue. Semua orang nggak ada yang setuju," kata Posan.

"Ada yang dibilang, sorry ya, Tantri. Ada yang bilang, 'jangan dia deh, mukanya kayak pembantu," lanjutnya. 

Balasan Tantri

Tak lama berselang Tantri mengunggah foto dirinya liburan dengan ART-nya. Ia menuliskan pesan menohok yang diduga jadi respon balik atas pernyataan Posan.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain," tulis Tantri di Instagramnya (15/7/2023).

Netizen menunjukkan sikap respect terhadap Tantri dengan pandangan tersebut. "Setuju mba, hanya orang rendah yg merendahkan sesamanya manusia ❤️," kat salah satu netter. "Sungguh mulia caramu menghargai sebuah profesi mbak @tantrisyalindriTidak banyak orang di luaran sana yg bisa MEMANUSIAKAN MANUSIA," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading