Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Ozy Syahputra, Sang Pemeran Si Manis Jembatan Ancol yang Punya Gelar Haji

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Si Manis Jembatan Ancol? Sinetron ikonis itu sempat meraih sukses besar hingga melambungkan nama Ozy Syahputra.

Di situ Ozy berperan sebagai Karina, hantu centil yang masih bagian dari geng Mariam. Karakternya pun terus diingat oleh para pemirsa televisi, karena secara penampilan Ozy tetap konsisten.

Tahun 2019 kemarin, ia melakukan reuni dengan para pemeran Si Manis Jembatan Ancol. Sinetron itu dibuat dalam versi film, yang dibintangi original cast yang memorable.

Kini di tahun 2023 Si Manis Jembatan Ancol 2 telah dipersiapkan. Ozy Syahputra kembali berakting! Lantas ke mana saja ia selama ini?

Perdalam Agama, Pergi Haji

Saat ini Ozy berusia 60 tahun. Setelah malang melintang di dunia hiburan, ia sempat rehat sejenak untuk memperdalam agama. Ia memilih mendekatkan diri pada Tuhan.

Tahun 2006 ozy Syahputra dikabarkan menunaikan ibadah haji. Sampai kini ia pun masih tetap religius, tapi juga membuka diri untuk berkarier di dunia entertainment.

Hingga sekarang, Ozy masih betah melajang. Penampilannya terlihat tetap awet muda meski sudah masuk usia kepala enam.

Seorang Penghibur

Sebagai entertainer, Ozy Syahputra terbilang multi-talenta. Ia tak hanya terkenal karena beberapa sinetron dan film, tapi juga karena suaranya yang merdu.

Ozy telah mengisi beberapa soundtrack sinetron, termasuk Tuyul dan Mbak Yul yang tak kalah melegenda. Ia juga merilis beberapa single sebagai penyanyi solo.

Sampai kini Ozy masih menikmati jiwanya sebagai seorang penghibur. Ia masih terlihat aktif mengunggah momen nyanyi-nyanyi di berbagai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading