Sukses

Entertainment

Rossa Dituding Cuek pada Betrand Peto, Ruben Onsu Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu selaku ayah dari Betrand Peto angkat bicara mengenai tudingan potongan video yang mana Rossa dituduh cuek pada putranya saat konser di Malaysia beberapa hari lalu. Melalui media sosialnya, Ruben Onsu mengaku kaget dengan adanya pemberitaan tersebut. 

Menurut suami Sarwendah itu, Rossa tidak seperti yang dituduhkan sang pembuat fitnah. Justru, dia mengucapkan rasa terima kasih pada pelantun Pudar itu karena memberikan kesempatan untuk Betrand melebarkan sayapnya sebagai penyanyi di luar negeri. 

"Kaget lihat upload orang nggak bertanggung jawab, padahal di sini saya banyak-banyak terima kasih (ke Rossa) sudah dikasih kesempatan untuk bisa melebarkan karya putra saya, tapi malah diputar balikkan pemberitaannya," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan, Senin (17/7/2023).

Jasa Rossa

Selanjutnya, Betrand mengatakan Rossa tidak ada masalah apapun dengan Betrand Peto. Justru, Rossa selalu ada di deket Betrand saat di Malaysia, hingga memperkenalkan putranya itu pada rekan media negara Jiran tersebut. 

"Lalu Rossa juga yang mengenalkan Onyo ke media-media di sana. Karena beliau salah satu orang yang selalu saya ajak tukar pikiran untuk perjalananannya Onyo (sapaan Betrand)," kata Ruben Onsu.

"Dari video yang dibahas kayak full tayangan yang langsung disimpulkan negatif. Itu lagu closing di mana Rossa harus kuasai panggung ke semua pengisi acara dan harus memberikan akhiran yang bagus, dan nggak semua-semua harus Onyo kan?" tambahnya.

Ucapkan Terima Kasih

 

Sebelum emngakhiri unggahannya, Ruben Onsu kembali mengucapkan rasa terima kasih pada Rossa yang sudah menjadikan putranya sebagai bintang tamu konser di Malaysia.

"Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya pada mami @itsrosaa910, @gemas saksi, @bacil512 @dreamfestrose untuk kesempatannya, see you," katanya.

Unggahan tersebut lantas dikomentari Rossa. Dia mengaku kesal dan akan mencari pelaku penyebar fitnah. "Kesal banget ya De. Kita usaha berkarya, bawa nama baik masing-masing dan negara, ini dengan mudahnya membuat cerita fitnah. Yang kesalnya lagi, tuh komen-komen kayak pada terbang ke Malaysia trus nonton. Kita cari aja yah pemilik akunnya, karena ini jatuhnya jadi fitnah," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading