Sukses

Entertainment

Tami Aulia Rilis Kamu Di Masa Depan,Bercerita Tentang Masalah Kepercayaan Diri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Tami Aulia belum lama ini merilis lagu barunya berjudul Kamu Di Masa Depan. Lagu ini sendiri menjadi single perdannya yang dinaungi LOOP Music. 

Menurut Tami Aulia, lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar itu berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki masalah kepercayaan dalam suatu hubungan dan trauma di masa lalu.

"Kamu Di Masa Depan sendiri bercerita tentang orang yang udah capek buat buka hubungan karena sebelum-sebelumnya disakitin terus gitu jadi lebih ke insecure untuk buka hati dan penetrasi isi sama orang," tutur Tami Aulia saat diwawancara FIMELA di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa hari lalu. 

Memiliki Kemiripan

Sebelum menerima lagu tersebut, Tami Aulia sempat disodorkan banyak lagu. Setelah membaca liriknya, dia langsung suka dan merasa lagu tersebut sangat dekat dengannya. 

"Sebenarnya waktu awal itu aku disodorin beberapa lagu, terus aku kepincutnya sama lagu Kamu Di Masa Depan, karena ini aku rasa relate banget sama yang aku lagi mengalami, terus aku juga ngelihat ini juga dialami banyak netizen di luar sana," tuturnya.

"Kalau di aku sendiri lebih ke udah susah buat buka hati, buat ngasih kepercayaan sama orang, terutama cowok dalam hubungan asmara. Jadi udah susah buat percaya karena belum tentu, kayak gagal terus, gagal terus, jadi sekarang saya udah males untuk buka hati lagi," tambahnya. 

Tak Terima Background Tami

Saat ditanya lebih lanjut, Tami pun membeberkan bahwa para mantannya di masa lalu kebanyakan berat untuk menerima latar belakang keluarganya. Terlebih Tami sendiri memiliki seorang adik yang berkebutuhan khusus.

"Ada yang nggak bisa nerima background aku, kayak aku punya adik yang autis, otomatis kan dia udah jadi tanggungan aku nantinya. Tapi mantanku itu udah ngomong ke arah ke sana dan bilang kayak nggak bakalan bisa gitu nerima ini, ya udah aku cut off secepat mungkin," ucapnya. 

Berbicara mengenai lagunya, Tami Aulia berharap agar pendengar bisa menikmati single Kamu Di Masa Depan. Tak hanya itu, dia juga berharap agar para penggemar bisa selalu mendukung setiap karya barunya. 

"Semoga bisa diterima dan booming pastinya dan semoga karya-karya yang menyusul nantinya tetap diterima dan tetap disupport sama pendengar pendengar aku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading