Sukses

Entertainment

Susul Sang Kakak Alika Islamadina, Kalya Islamadina Rilis Single Anyar '23 (Too Deep, Too Much)

Fimela.com, Jakarta Kalya Islamadina yang dikenal sebagai influencer muda, penyanyi, dan juga penulis lagu pernah berniat untuk berada di balik layar. Kalya memulai perjalanannya sebagai penulis lagu saat dia menciptakan 'Reasons To Fall In Love' di tahun 2020.

Lagu tersebut kemudian dinyanyikan oleh kakak kandungnya, Alika Islamadina. Kalya Islamadina yang juga merupakan pemenang Gadis Sampul Favorite 2019, sudah menunjukan kecintaannya terhadap musik dan dunia seni sejak kecil.

Lahir dari keluarga yang gemar menunjukan bakat dalam tarik suara, Kalya terus terinspirasi sejak dini untuk ikut bernyanyi dan menunjukan bakatnya sendiri yaitu menulis lagu. Mulai dari ungkapan-ungkapan kecil, hingga berhasil menciptakan lagunya sendiri.

Rilis Lagu Baru

Memulai perjalanan menyanyinya sejak kecil, pada 23 Juni 2023, Kalya Islamadina mengeluarkan single terbaru '23 (Too Deep, Too Much)'. Menurut Kalya, 23 (Too Deep, Too Much) adalah lagu yang penuh dengan kegilaan.

"Lagu ini tentang jatuh sangat dalam dengan seseorang, semuanya tentang mereka, kamu memungkinkan mereka melakukan apa saja, menelepon kamu apa saja, mengatakan apa saja, semuanya," katanya kepada awak media, baru-baru ini.

Di sini, Kalya menegaskan bahwa jatuh cinta tak perlu alasan. "Ini tentang menyadari bahwa kamu tidak perlu alasan untuk jatuh cinta dengan seseorang, ketika kamu jatuh ke dalam apa pun yang mereka lakukan sepertinya benar dan baik-baik saja," sambungnya.

Gelar Showcase

Rencananya, di bulan Juli dan Agustus 2023 ini, Kalya Islamadina akan menggelar showcase perdananya yang diberi nama 'Kali Pertama'. Di mana 'Kali Pertama' ini akan diadakan di Kota Bandung pada 13 Juli 2023, Yogyakarta 27 Juli 2023, Surabaya 2 Agustus 2023, dan Malang 3 Agustus 2023!

Kalya berharap lagu 23 (Too Deep, Too Much) dapat disukai dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading