Sukses

Entertainment

5 Tahun Pacaran, Barbara Palvin dan Dylan Sprouse Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dylan Sprouse dan Barbara Palvin. Pasalnya pasangan ini menikah secara tertutup di kampung halaman Palvin di Hungaria pada akhir pekan lalu.

Media lokal, Bors Online mengatakan jika pernikahan Dylan dan Barbara dilakukan di sebuah gereja yang berada di pinggiran Budapest, Hungaria. Bors Online mendapatkan foto-foto pengantin perempuan yang tampak menawan dalam balutan gaun pengantin bergaya korset yang dipadu dengan sarung tangan tipis ketika berjalan menuju ke tempat acara pernikahan.

Barbara Palvin menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kalung choker berlian dan tuduh panjang. Sedangkan Dylan Sprouse memilih mengenakan jas hitam dengan dalam kemeja berkerah putih dan dasi hitam.

Kenal Melalui DM Instagram

Sebelum menjalin asmara, Dylan pernah menghubungi Barbara Palvin melalui DM Instagram. Pesannya tak dibalas, bahkan diacuhkan oleh Barbara hingga enam bulan. Akan tetapi seiring berjalannya wwaktu, pasangan ini meresmikan hubungan Pada Agustus 2018.

Pada 15 Juni 2023, Barbara kemudian mengisyaratkan jika dirinya dan sang kekasih sudah bertunangan dan akan menikah melalui pemotretan untuk V Magazine dengan keterangan. "Dengan kekuatan yang diberikan kepada V, saya menjadi seorang Sprouse," tulisnya.

Model

Barbara Palvin merupakan model asal Hungaria dan berkarier di Amerika Serikat. Wajah cantiknya kerap terpampang di sebuah brand ternama termasuk Victoria's Secret.

Sedangkan Dylan Sprouse adalah mantan aktor cilik bersama kembarannya, Cole Sprouse. Ia masih aktif di dunia hiburan dan membintangi beberapa film yaitu After dan Beautiful Disaster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading