Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Potret Terbaru Aktor Senior Ray Sahetapy, Sakit Tubuh Kurus dan Muka Beda

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ray Sahetapy sedang sakit. Kabar itu diketahui dari unggahan anaknya, Rama Sahetapy dan sang istri Merdianti Octavia Sahetapy. Dalam potret yang dibagikan, kondisi mantan suami Dewi Yull itu bikin pangling warganet.

Medianti melalui akun instagramnya membagikan tiga foto diantaranya bersama sang ayah. Senyum ke arah kamera. Dalam keterangan fotonya, artis yang juga model itu meminta doa kepada warganet.

"Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah," tulis merdioctav dalam unggahan 15 Juli.

Melihat di kolom komentar, tidak sedikit yang pangling dengan penampilan Ray Sahetapy yang sudah berusia 66 tahun ini.

Rey Sahetapy salah satu artis senior yang masih eksis hingga sekarang. Mengawali karir di dunia entertainmen sejak tahun 1980. Mantan suami Dewi Yull itu telah terlihat di puluhan judul layar lebar dan juga sinetron. Ia masih eksis hingga sekarang.

Meski usianya sudah kepala enam, Rey tampak masih enerjik. Tapi kini, pemeran dalam film Gadis (1980) itu tampak kurus karena sakit. Ayah Surya Sahetapy itu tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Unggahan tersebut membuat banyak pengikut instagramnya pangling alias tidak mengenali.

'Beda bgt mukax sampe ku zoom berkali2,' tulis netizen. ‘Kok muka nya beda,’ tulis netizen lain. 'Kok jadi kurus dan berubah ya wajahnya,' tulis netizen. 'Kurus tp mukanya jd muda,’ sambung netizen. Dan masih banyak lagi yang tak mengenalinya.

Tidak hanya pangling, banyak yang mendoakan Ray Sahetapy segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Belum diketahui aktor senior tersebut sakit apa. Pada bulan Mei 2023 lalu, Rey pernah mengungkapkan dirinya terkena diabetes. Penyakit tersebut baru diketahui pada tahun 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading