Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Potret Baby Bump Nadine Chandrawinata, Penampilannya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Belum lama ini, pasangan ini membagikan kabar bahagia. Nadine tengah hamil anak keduanya. Kini, baby bump Nadine sudah terlihat makin besar.

Penampilan perempuan kelahiran Jerman 39 tahun silam itu mencuri perhatian netizen. Banyak yang salah fokus atau salfok dengan penampilannya yang masih terlihat langsing dan makin cantik.

Sekedar informasi, wanita yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 itu menikah dengan Dimas Anggara sejak tahun 2018 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang putri cantik menggemaskan yang lahir pada 2022 lalu.

Berikut beberapa potret baby bump Nadine di kehamilan keduanya.

Melalui akun instagramnya, pemeran dalam film Bidadari-Bidadari Surga itu kerap membagikan momen-momen indah bersama keluarganya. Diantaranya saat tengah hamil anak kedua.

Pada awal Mei tahun ini, Nadine dan Dimas mengumumkan kabar bahagia. Potret bahagia begitu terpancar di usia pernikahan lima tahun dan akan segera dikaruniai anak kedua.

Mereka bertiga tampak mengenakan pakaian kompak. Dimas mengelus perut sang istri yang tengah hamil anak kedua. Sedangkan Baby Djiwa tampak cantik menggemaskan dengan bando di kepalanya.

Meski tengah berbadan dua, penampilan Nadine mencuri banyak perhatian. Tidak hanya dipuji makin cantik, tapi juga penampilannya tetap langsing. Potret baby bump Nadine yang semakin besar.

'Saat hamil cm perutnx yg besar...lainnx masi sama,'tulis sulistya.sari. 'Hamil aja msh berbody,' tulis cantikyakuza.

Tidak hanya Nadine Chandrawinata yang menarik perhatian warganet, tapi juga paras bule Djiwa. Momen Nadine yang perutnya sudah besar menemani putrinya main di pinggir pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading