Sukses

Entertainment

Potret Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti Rayakan Ultah Aluna, Netizen Berharap Rujuk

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti resmi cerai sejak 18 Januari 2022 lalu. Meski sudah berpisah, tapi keduanya tetap kompak dalam beberapa momen. Seperti momen lebaran hingga belum lama ini merayakan ulang tahun putrinya Aluna.

Momen rukun keduanya kerap dibagikan melalui akun instagramnya masing-masing. Seperti belum lama ini, keduanya bikin baper warganet karena kekompakannya saat merayakan ulang tahun anaknya.

Melihat keduanya tampak rukun dan kompak saat merayakan ulang tahun anak, banyak netizen yang mendoakan keduanya rujuk. Tidak sedikit yang ikut baper melihat melihat kebersamaan mantan pasangan suami istri ini.

Berikut beberapa potret Kenang dan Tyna saat rayakan ulang tahun Aluna.

Setahun lebih Kenang dan Tyna resmi cerai. Tapi tak membuat mantan pasangan suami istri ini lantas jauh, keduanya terlihat tetap kompak dalam beberapa momen.

Tidak ada canggung, keduanya tampak seperti keluarga yang masih utuh. Kenang dan Tyna mendampingi putrinya yang merayakan ulang tahun ke-10.

Kekompakan Kenang dan Tyna saat merayakan ultah putrinya, Aluna Laila Mirdad. Sekedar informasi, Kenang dan Tyna yang berdarah India-Jawa Barat menikah pada tahun 2009. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak.

Momen hangat Kenang bersama anak dan istrinya. Kenang mendapatkan suapan pertama dari sang anak yang ulang tahun.

Perayaan ulang tahun juga dihadiri oleh saudara Tyna. Tampak hadir Giring, beserta istri Cynthia Riza dan anak-anaknya. Ulang tahun tampak meriah di salah satu restoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading