Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Adik Yuki Kato Dinobatkan None Favorit Kepulauan Seribu 2023

Fimela.com, Jakarta Pemeran Yuki Kato memiliki dua adik yang jarang tersorot yakni, Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Belum lama ini, Reina Kato adik Yuki Kato meraih gelar di ajang pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023. Yuki dan keluarga tampak hadir untuk memberikan dukungannya.

Meski tak menjadi juara umum, Reina Kato yang tampil dengan nomor 18 dinobatkan menjadi juara favorit. Reina didapuk sebagai None Favorit Abnon Seribu. Pesonanya Reina juga tak kalah dengan sang kakak.

"Congrats reirei!!!! Support adik + liburan kecil ke pulau seribu hehehehehehehehe fun!#diaryukikato," tulis yukikt sebagai keterangan foto yang diunggah pada 18 Juli.

Dalam foto yang dibagikan Yuki Kato, selain hadir di acara Reina, juga membagikan beberapa potret saat liburan di Pulau Seribu.

Potret Yuki Kato saat hadir dalam acara pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023. Yuki hadir bersama adik dan juga sang ibu, Sakura Kato.

Membagikan potret kocak di atas panggung Abang None Kepulauan Seribu. Tampak sang adik memegang piala yang baru saja didapatkan dalam ajang tersebut.

Kalau None Favorit dinobatkan untuk adik Yuki Kato, sedangkan Abang Favorit disabet oleh Dwiki Bagus Wirdawan.

Melalui akun instagram story, Yuki tidak menyangka adiknya jadi salah satu yang membawa pulang piala. 'Cakep lu bro ga nyangka gue hahahaha @reinakato' tulis pemeran sinetron Antara Cinta dan Doa.

Selain hadir memberikan support untuk adik, Yuki Kato dan keluarga juga memanfaatkan untuk liburan.

Acara Abang None Kepulauan Seribu 2023 digelar di Pulau Pramuka. Artis berdarah Jepang, Jawa-Sunda itu juga membagikan beberapa potret menikmati liburan bersama sang ibu dan adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading