Sukses

Entertainment

10 Potret Anak Artis Indonesia yang Punya Rambut Indah Berkilau

Fimela.com, Jakarta Rambut jadi salah satu hal yang penting bagi seorang perempuan. Tak kalah cantik dengan sang ibu, anak-anak perempuan artis Indonesia ini mempunyai yang rambut panjang yang indah.

Meskipun masih kecil, akan tetapi para anak artis Indonesia ini sudah terlihat cantik memsona. Tidak sedikit netizen yang memuji rambut indah anak artis Indonesia ini.

Lantas siapa saja anak artis Indonesia yang mempunyai rambut yang indah? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Anak Sarwendah dan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu termasuk anak artis Indonesia yang punya rambut indah. Walaupun masih kecil, ia sudah punya wajah yang cantik.

Sama seperti sang ibu, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker juga mempunyai rambut yang indah. Tak hanya itu, anak dari Franda ini juga punya wajah yang cantik.

Tak hanya punya wajah yang menggemaskan, Arsy Hermansyah juga punya rambut yang indah.

Qiandra Rynayra, anak dari Ryana Dea dan Puadin Redi juga mempunyai rambut panjang yang indah. Tak hanya itu, Qiandra juga punya wajah yang menggemaskan.

Jizzy Pearl, anak Vino G Bastian dan Marsha Timothy termasuk anak artis Indonesia yang punya rambut indah memesona.

Tak hanya punya wajah yang menggemaskan, Gempita Nora Marten juga punya rambut yang indah. Anak Gisella dan Gading Marten ini kerap curi perhatian publik.

Anak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, Zunaira Alessia Savaraz Ismail juga punya rambut yang cantik.

Seraphina Rose anak dari Yasmine Wildblood dan Abi Yapto juga punya rambut yang indah. Tak hanya itu, ia juga punya wajah yang cantik.

Putri Vicky Alaydrus, Samira Alaydrus juga punya rambut yang indah. Tak hanya rambut yang indah, Samira juga punya wajah yang cantik.

Shakeela Eleanor Ameera, anak dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga punya rambut indah dan wajah yang cantik menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading