Sukses

Entertainment

Demi Anak, Aura Kasih Mengurangi Pekerjaan di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih belakangan ini memang jarang tampil di depan layar kaca. Ternyata perempuan kelahiran 26 Februari 1988 ini memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan Indonesia.

Perempuan yang merupakan penyanyi dan pemain film ini lebih memilih untuk mengurus buah hatinya, Arabella Amaral. Tak hanya itu saja, ia juga mengaku memulai beberapa bisnis.

"Iya aku memang lagi fokus di rumah ngurus anak dulu karena anak aku juga udah mulai besar. Terus running beberapa bisnis jadi memang entertainnya sedikit sedikit saja gitu," ucap Aura Kasih di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Film

Walaupun menerima banyak tawaran untuk bermain film, Aura Kasih mulai selektif memilih peran yang akan dimainkannya. Menyadari sudah mempunyai anak, Aura Kasih hanya ingin mengambil peran yang wajar.

"Untuk film masih milih-milih banget. Ada beberapa banyak tawaran tapi mesti milih. Adegannya juga nggak, ya kurang gimana gitu kan. Aku sudah punya anak, jadi aku pikir ah nggak ah, ngambil yang wajar-wajar saja," jelasnya.

Rezeki

Seperti diketahui, Aura Kasih bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021. Tak ayal hal tersebut membuat hidup pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini menjadi lebih berat. "Berat banget karena aku di sini kan single parent dan memang aku ya jadi tulang punggung. Tapi balik lagi, aku nggak pernah takut karena rezeki itu tidak pernah tertukar gitu, mengalir dan sertakan Allah aja deh di setiap perjalanannya," ujarnya.

"Jadi aku termasuk orang yang mungkin pede. Ikhtiar tetap tapi kupikir mungkin rezeki aku di tempat lain jadi aku nggak akan berputus asa. Tapi ya Alhamdulillah ada aja, tapi ya kitanya harus pasrah aja lah yang penting terus ikhtiar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading