Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Trending, Dihujat karena Dianggap tak Punya Sopan Santun

Fimela.com, Jakarta Nama Keisya Levronka baru-baru ini menjadi salah satu trending topic di salah satu platform media sosial. Ia menjadi topik bahasan netizen setelah menjadi bintang tamu di acara podcast Marlo Ernesto.

Video podcast tersebut sebelumnya diunggah di kanal YouTube Volix Media bertajuk 'KALO KEISYA "TAK INGIN USAI", MARLO : INGIN CEPAT USAI'. Namun, video yang tayang pada Senin (17/7) tersebut kini telah di-take down.

Meski sudah tak lagi bisa disaksikan, sudah banyak netizen yang mengunggah kembali potongan-potongan video saat Keisya Levronka sedang berbincang dengan Marlo Ernesto dalam podcast tersebut.

Sopan Santun

Banyak netizen yang melihat sikap Keisya Levronka dalam podcast tersebut tak memiliki sopan santun. Beberapa di antara yang menjadi catatan netizen adalah sikap duduk Keisya yang menaikkan salah satu kakinya di kursi.

Lalu, kala dirinya menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan Marlo, Keisya terlihat ogah-ogahan menjawab. Beberapa kali ia menggumam terkesan tak ingin menjawab pertanyaan. Kala menjawab pun dirinya lebih banyak bercanda.

Beberapa kali juga Keisya melontarkan kata maupun kalimat bahasa Jawa yang memiliki arti yang tidak sopan. Bahkan, Marlo pun sempat mengucap kalimat istighfar, tak menyangka Keisya yang berparas rupawan mengucap kata tidak baik.

Jebolan Idol

Sebagaimana diketahui, Keisya Levronka merupakan jebolan dari ajang Indonesian Idol. Hal ini pun menjadi kritik Marlo kepada Keisya yang seharusnya bisa menjaga sikap dan ucapan karena dirinya merupakan seorang yang menjadi idola.

"Sikile mambu....eek (kakinya bau...t*i)," kata Keisya saat menjawab pertanyaan Marlo dalam sebuah cuplikan video podcast.

"Astagfirullahal adzim. Gini yah idol tuh yah? Mulutnya nggak terlatih ya?" ucap Marlo.

"Kan terlatih dibidang nyanyi aja. Kalau komunikasi emang kurang gitu," sergah Keisya.

Netizen Kesal

Biasanya, dalam sebuah podcast dengan bintang tamu pesohor dunia entertainment tanah air, ada informasi terbaru yang bisa didapatkan. Atau juga terdapat candaan-candaan yang menghibur penonton yang melihatnya.

Namun, menurut netizen podcast bersama Keisya tersebut tak memberikan informasi apapun, bahkan malah membuat kesal. "Kalo gak mau ditanya2 kaga usah dateng ke acara podcast2 beginian, dirumah aja.. lucu juga gak yeuh," ucap netizen.

"Ya Allah neng, attitude itu penting loh! Hargai interviewer-nya," kata netizen lainnya.

"Sumpah kesel banget aku digituin, kadang bisa ngamok loh aku kalok digituin," sambung lainnya bernada marah.

Akun Instagram Hilang

Entah kebetulan atau tidak, namun usai Keisya Levronka menjadi trending akibat dirinya dinilai tak memiliki etika, akun Instagram miliknya, @keisyalevronka tak biasa diakses oleh publik.

"Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram," demikian pemberitahuan Instagram dengan layar hitam.

"Tiba-tiba akun Keisya lenyap," tulis akun @anjanipg dengan emoticon tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading