Sukses

Entertainment

Lepas Hijab, Nathalie Holscher Jawab Rumor Dirinya Bakal Kembali Jadi DJ

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher berusaha menata hidupnya kembali setelah bercerai dengan Sule. Ia sempat membuat heboh saat mengatakan tak butuh uang bulanan dari sang mantan suami untuk buah hati mereka, Adzam.

Alasannya Nathalie ingin Sule mencurahakan perhatian lebih untuk Adzam, bukan sekadar uang. Untuk biaya hidup ia akan berusaha memenuhinya dengan berbagai pekerjaan.

Santer dikabarkan Nathalie Holscher akan kembali menjadi seorang DJ. Hal itu lantaran dirinya kini telah melepas hijabnya, kembali seperti dirinya sebelum menikah dengan Sule.

Kiprah Nathalie Jadi DJ

Sebelum memutuskan hijrah, Nathalie Holscher menggeluti karier sebagai entertainer. Selain main sinetron, ia juga melakoni pekerjaan sebagai disjoki.

Nathalie punya pengalaman nge-DJ selama beberapa tahun. Penampilannya juga terbilang seksi saat sedang tampil di kelab malam. Setelah lama meninggalkan dunia tersebut, akankah ia kembali?

Reaksi Nathalie

Seiring banyaknya pertanyaan dari para netizen, Nathalie akhirnya memberikan responnya. Ia menjawab dengan singkat dan cukup menjawab asumsi yang beredar tentang dirinya.

"Gelar DJ Nathalie comeback kah?" tanya salah seorang fans di TikTok. "Big No," kata Nathalie Holscher singakt.

Tampaknya ibu satu anak ini sudah tak berminat kembali ke masa lalu. Ia siap menjalani kehidupan barunya sebagai ibu yang bertanggung jawab untuk sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading