Sukses

Entertainment

Cerita Hangat Nafa Urbach di Balik Foto Mesranya dengan Zack Lee, Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Nafa urbach banyak menunjukan kedekatan dan kemesraannya dengan Zack Lee meski mereka telah lama berpisah. Ternyata bukan tanpa alasan, aktris 43 tahun itu punya maksud sendiri mengapa ia masih melakukan itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Kemarin (19/7/2023) Nafa pun kembali mengunggah fotonya bersama Zack Lee, di mana mereka nampak duduk bersandingan. Nafa menyebut dirinya melakukan hal itu untuk putri mereka, Mikhaela Lee, yang merasa senang saat melihat kedua orangtuanya bersama.

"Segaduh-gaduhnya hubungan kami dalam membangun rumah tangga yang berakhir dengan perceraian, tapi tidak membuat kami berhenti untuk saling menyadari bahwa setiap kegaduhan yang terjadi tetep bisa mengambil sikap hati yang benar untuk tetep bisa menjadi rumah dan tempat yang penuh buat anak kami @mikhaela.lee," tulis Nafa Urbach.

 

Berusaha jadi Orangtua yang Utuh

Lebih lanjut dalam tulisannya, Nafa menyebut ia dan Zack berusaha untuk bangkit bersama, melupakan masa lalu yang buruk untuk menjadi orangtua yang utuh untuk putri mereka.

"Tidak ada yang baik dalam perjalanan kami berdua karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa, tapi kami berdua berusaha berkali-kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak melihat masa lalu, sepakat untuk menjadi orangtua yang utuh buat Mikha, sepakat untuk melepaskan masa yang berat dan tidak peenah membahas lagi soal hal yang buruk," tuturnya.

Kasih Sayang yang utuh

Tak hanya sekedar menjadi orangtua yang selalu ada, Nafa dan Zack juga ingin Mikha mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuanya. "Belajar jadi bapak dan ibunya Mikha yang utuh supaya Mikha mendapatkan kasih kami berdua yang penuh tanpa kurang 😊," kata Nafa.

Kebahagiaan Mikha

Soal unggahan foto mesranya dengan Zack, Nafa Urbach menyebut bahwa Mikha sangat senang jika melihat potret kebersamaan orangtuanya. "Mikhayoo mami and daddy always love u nak @mikhaela.lee (Mikha selalu happy kalau liat maminya post foto berdua begini)," tandas Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading