Sukses

Entertainment

Empat Suami Digugat Cerai, Ada yang Masih Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ramai pemberitaan terkait rumah tangga pasangan selebriti. Shinta Bachir empat bulan menikah memutuskan untuk bercerai. Selain itu, ada pasangan selebriti yang melayangkan gugatan karena sang suami berselingkuh.

Sempat lama menjadi perbincangan, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami Rendy Kjaernett. Meski sang suami meminta maaf dan ingin memperbaikinya, tak menyurutkan Lady mengurungkan niatnya. Bahkan, mempersilahkan Rendy melanjutkan hubungannya dengan Syhanaz Sadiqah.

Kabar mengejutkan juga dari pasangan Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. Saat menghadiri sidang perdana, Cinta Penelope masih akur dengan sang suami. Meski demikian, ia mengaku telah resmi cerai secara agama.

1. Lady Nayoan Gugat Cerai Suami Karena Selingkuh

Setelah membongkar chat perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai. Lady melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023. Gugatan Lady teregistrasi dengan nomor 314/Pdt.G/2023/PN.BEKASI.

Sidang perdana Lady dan Rendy telah digelar. Keduanya tampak menghadiri sidang. Rendy sangat berharap istrinya mau memaafkan. Sedangkan Lady ingin cerai agar sang suami bisa melanjutkan hubungan dengan wanita selingkuhannya.

"Sebenarnya saya sudah spill di media sosial saya. Semua sudah jelas, saya (ceraikan Rendy) mau buka jalan buat mereka (Rendy dan Syahnaz). Sebenernya saya dari awal tujuannya itu gitu, ngasih jalan," kata Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

Lady Nayoan juga menyebut Syahnaz Sadiqah belum minta maaf secara langsung kepadanya. Sekedar informasi, Syahnaz dan Rendy sudah membuat video klarifikasi di tempat yang berbeda. Saat menjadi bintang tamu, Rendy mengakui perselingkuhannya. Sedangkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz didampingi suaminya di kanal Youtubenya.

2. Empat Bulan Menikah Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

Kabar mengejutkan juga dari pasangan Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Baru empat bulan menikah, Shinta ingin mengakhiri rumah tangganya. Shinta melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Jakarta Timur. Sidang perdana pun telah digelar pada Selasa (18/7/2023).

Dalam sidang beragendakan mediasi tersebut Shinta dan Indra kompak tidak hadir. Kalau Shinta ingin segera bercerai, sedangkan sang suami, Indra dalam kondisi syok atas gugatan yang dilayangkan istrinya.

"Hari ini Indra tidak bisa datang. Lebih tepatnya tidak bisa datang karena dia masih syok dengan gugatan yang dilayangkan oleh Shinta. Sampai hari ini dia masih tidak percaya. Dia pikir ini keributan kecil yang berujung perdamaian," tutur Syarif Hidayatullah Nasution kuasa hukum Indra pada sesi wawancara berbeda dilansir dari Kapanlagi.

Shinta dan Indra pun sudah pisah rumah. Demi marwah sang suami, Shinta juga tak mau mengungkapkan alasannya ingin mengakhiri rumah tangganya bersama Indra.

3. Cinta Penelope Akui Sudah Resmi Cerai Secara Agama

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan telah menjalani sidang cerai perdana pada Selasa (18/7/2023). Dalam sidang dengan agenda mediasi ditunda hingga 25 Juli mendatang. Cinta mengaku secara agama telah resmi cerai dengan Taha Gokan.

"Intinya kami sudah lama berpisah secara agama, kami sudah selesai lama. Cuma harus ngurus, jadi kami minta mediasi," aku Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).

Perempuan kelahiran Jakarta 39 tahun silam itu mengaku masih sayang dengan suami dan keluarganya. Shinta masih menjalin hubungan baik. Begitu juga saat menjalani sidang, keduanya terlihat akur. Dalam gugatannya, Cinta menegaskan tak menyertakan gono-gini.

4. Setelah Bongkar Perselingkuhan Inara Gugat Cerai

Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun juga terancam kandas akibat perselingkuhan. Setelah sang suami menarik gugatan cerai, Inara dengan cepat melayangkan gugatan cerai pada Senin (22/5/2023). Inara mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan Inara terdaftar dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Tidak hanya sekedar melayangkan gugatan cerai, Inara juga mengajukan 11 tuntutan untuk Virgoun. Inara mengakui Virgoun telah mengucap talak 3 kepadanya. Sehingga, tidak ada kemungkinan untuk rujuk.

Tidak hanya diwarnai gugatan cerai, Inara Rusli diketahui juga melaporkan Virgoun ke polisi. Selain sang suami, dalam laporan yang dibuat pada 6 Mei tersebut juga melaporkan Tenri Ajeng Anisa (TAA). Inara melaporkan vokalis Last Child dan TAA atas dugaan perselingkuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading