Sukses

Entertainment

7 Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adzam Saat Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Nathalie Holscher menjadi buah bibir publik. Hal ini bermula dari keputusannya untuk melepas hijab setelah bercerai dengan Sule. Setelah itu ditambah saat Nathalie sempat menyinggung soal perilaku Sule ketika keduanya masih berumah tangga.

Kini Nathalie Holscher menikmati kehidupannya dengan anak semata wayangnya, Adzam. Dan baru-baru ini, ibu dan anak ini baru saja menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke akuarium. Lantas seperti apa potret kebersamaan Nathalie Holscher dan Adzam saat liburan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menuai pro dan kontra dari publik. Akan tetapi, ia seakan tak peduli dan fokus untuk membahagiakan Adzam.

Salah satunya adalah ketika Nathalie Holscher mengajak Adzam liburan melihat aneka ikan di Sea World Ancol.

Nathalie Holscher tampil cantik dengan mengenakan gaya casual dengan memadukan atas lengan panjang dengan celana cargo.

Kebahagiaan seakan terpancar dari wajah ibu dan anak ini. Mereka terlihat menikmati liburan ini walaupun hanya berdua saja.

Akan tetapi, tetap saja ada netizen yang meninggalkan komentar negatif. Selain soal melepeas hijab, netizen juga menyoroti soal gaya hidup mewah Nathalie.

Hal itu bermula dari Nathalie yang mengatakan jika uang Rp 25 juta tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam.

Di sisi lain, ada yang membela Nathalie Holscher dan mengatakan jika netizen tak berhak untuk mengatur mantan istri Sule itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading