Sukses

Entertainment

Kembali Bikin Bangga, Anggun Ikut Berperan di Serial 'Cannes Confidential' Produksi Amerika

Fimela.com, Jakarta Ragam prestasi telah ditorehkan oleh penyanyi asal Indonesia, Anggun. Namanya sebagai seorang penyanyi khususnya dan entertainer telah melanglang buana melebihi raganya yang kini tinggal di Prancis.

Anggun kini kembali membuat bangga setelah dirinya diketahui berperan dalam sebuah episode serial investigasi polisi internasional baru berjudul 'Cannes Confidential'. Anggun berperan sebagai wanita yang diduga melakukan pembunuhan.

Sekadar diketahui, serial yang diperankan oleh Anggun, 'Cannes Confidential' diproduksi oleh AMC di Amerika Serikat, ditayangkan perdana di platform ACORN TV dan akan disiarkan ke seluruh dunia.

Banjir Pujian

Anggun memainkan salah satu peran utama di episode ini, dan netizen terkesan dengan aktingnya. Kata-kata pujian seperti 'luar biasa', 'menakjubkan', 'dia membuat Indonesia bangga', 'dia bermain dengan sangat baik' pun menjadi pujian bagi penyanyi tersebut.

Anggun pun terkejut dan akhirnya membagikan pesan dan tangkapan layar dari para penggemar yang antusias di akun Instagramnya. Namun netizen bertanya-tanya mengapa Anggun belum mengkomunikasikan proyek internasional yang sangat bergengsi ini.

"Seperti yang kalian ketahui, saya agak berhati-hati. Saya menunggu serial ini diluncurkan di Amerika Serikat untuk melihat tanggapan dari publik dan penggemar, dan saya sangat senang membaca komentar-komentarnya," kata Anggun melalui press rilis kepada FIMELA.

Karier Bernyanyi

Anggun menambahkan ketika dirinya melebarkan sayap di bidang lain di dunia entertainment, maka ia tak melakukannya untuk diri sendiri. Ia mengatakan bahwa kesuksesannya menorehkan prestasi juga menjadi kebanggaan bagi orang-orang yang sayang kepadanya.

"Kamu tidak melakukan seni untuk dirimu sendiri, kamu melakukannya untuk orang lain, oleh karena itu, seperti orang mengenalku, aku tidak suka merayakan diri sendiri, bahkan untuk hal-hal terbesar yang terjadi dalam karirku," ucapnya.

Ketika ditanya apakah Anggun bakal melepaskan karier menyanyinya untuk televisi atau film, dia menjawab dengan sangat tulus. "Sama sekali tidak! Sebagai seorang entertainer, saya mendapat kesempatan istimewa untuk terlibat dalam berbagai bidang. Saya semakin sering dihubungi untuk serial, baik di Prancis maupun di luar negeri," ucapnya.

"Saat ini saya sedang mengerjakan proyek yang sangat ambisius yang saya harap akan segera terwujud. Saya suka akting, tapi tentu saja saya tidak melupakan musik," paparnya.

Jadi Juri

Sementara serial 'Cannes Confidential' akan disiarkan di banyak negara lain setelah penayangan perdananya di Amerika, Anggun mengumumkan bahwa dia akan menjadi juri di acara pencarian bakat baru di TF1, saluran TV terkemuka Eropa.

"Acara ini disebut 'Dream Team' dan ini adalah kontes bakat muda yang akan disiarkan pada jam tayang utama," tutur Anggun.

Setelah Asia's Got Talent yang disiarkan di 19 negara, dan Mask Singer yang disiarkan di Prancis, Anggun menambah status bintang internasionalnya dengan program TV baru Eropa tersebut sebagai juri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading