Sukses

Entertainment

Proses Hapus Tato Syahnaz Sadiqah di Punggung Rendy Kjaernett Terpaksa Berhenti karena Pendarahan

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett tengah menjalani proses penghapusan tato wajah Syahnaz Sadiqah yang terletak dipunggungnya. Harus menjalani proses yang panjang, di tengah pengerjaannya, seniman tato populer Hendric Shinigami menyebut aktor 35 tahun itu mengalami pendarahan dan pengerjaannya harus dihentikan.

"Ini kita terpaksa harus lanjut ke sesi berikut karena pendarahannya terlalu over, mungkin dia kecapekan. Gue baru tahu dari dia baru selesai sidang, habis sidang dia langsung ke sini. Mungkin kecapekan atau gimana, pokoknya darah bayar darah," kata Hendric Shinigami dalam video yang diunggahnya di YouTube, dikutip Jumat (21/7/2023).

Dalam video tersebut, Rendy Kjaernett pun mengaku jika ia merasakan sakit, namun hal itu tetap ia lakukan demi mendapatkan maaf dari Lady Nayoan. "Pedas, sakit," ucap suami Lady Nayoan itu.

Ganti Tato Baru

Prosedur yang dilakukan Rendy pun bukan membersihkan tato yang ada sebelumnya, tetapi menghilangkan dengan cara menimpa dengan tato baru. "Sedang proses, saya kemarin konsultasi sama salah satu tattoo artist-nya juga. Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan," kata Rendy Kjaernett, Selasa (18/7/2023) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

"Solusinya buat saya ya ditimpa. Ditimpa di bagian mana, yang pasti di bagian muka (Syahnaz)," tandasnya.

Bayar Rasa Sakit

Soal penghapusan tato, Hendric telah lebih dulu memberi tahu Rendy bahwa proses yang akan ia lalui akan lebih sakit dari pada membuat tato sebelumnya, mengingat ia akan melukai luka yang pernah dibuat untuk tato sebelumnya.

"Jadi gue kasih tahu dia rasanya, udah sakit disakitin, itu jangan. Tato itu kalau sudah pernah luka (kemudian) dilukain itu sama dengan apa yang dirasakan kak Lady. Sudah sakit, disakitin," tutur Hendric Shinigami. "Nah sekarang gua balasin ke sini biar mudah-mudahan dia juga bisa tahu rasanya (disakitin)apa dan tidak mengulangi," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading