Sukses

Entertainment

Bocah Ini Sekarang Jadi Musisi Hebat dan Beli Mobil Hampir Rp9 M, Saat Kecil Sekolah Jualan Nasi Uduk

Fimela.com, Jakarta Potret anak kecil ini sekarang menjadi salah satu musisi papan atas. Bahkan, ia beberapa tahun lalu membeli mobil seharga sekitar Rp. 8,8 miliar. Seperti diketahui, artis ini salah satu selebriti yang hobi menggunakan mobil mewah Ferrari.

Sebelum sukses menjadi musisi dan merintis bisnis, sejak kecil anak yang duduk dalam kursi plastik tersebut sudah terbiasa mencari uang tambahan sendiri. Bahkan saat SD sudah terbiasa mencari uang tambahan dari jualan nasi uduk dan menyewakan topi untuk teman-teman sekolahnya.

Tidak hanya sampai disitu, Kevin Aprillio yang merupakan anak musisi Addie MS dan Memes itu juga mencari uang tambahan dengan memijat pamannya saat pegal. Hal itu pernah diungkapkan oleh sang ayah, Addie MS beberapa tahun lalu.

“Terus kelas dua SD itu kalau paman-pamannya pegal, minta pijat. Kevin bilang, ‘Boleh Om, tapi bayar 100 perak, 200 perak.’ Enggak apa-apa, yang penting bayar. Ini sudah komersial. Dari kecil komersial,” kata Addie MS di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) lalu.

Berikut beberapa kisah Kevin Aprilio yang sukses menjadi musisi dan bisnis. Bahkan pada tahun 2019 silam dikabarkan membeli mobil Ferrari seharga 8,8 miliar.

Kevin Aprilio merupakan anak musisi Addie MS dan Memes. Ia lahir pada 7 April 1990. Sebelum menjadi musisi sukses dan pengusaha, Kevin sejak kecil sudah terbiasa mencari uang tambahan sendiri.

Meski kedua orang tuanya musisi dan penyanyi papan atas, Kevin tak malu mencari uang tambahan dengan jualan. Saat kelas 5 SD, Kevin sudah jualan nasi uduk di sekolahnya untuk mencari uang tambahan.

'Setiap berangkat, sopirnya disuruh beli nasi uduk. Uang jajannya dia habiskan buat modal beli nasi uduk di warung pinggir jalan, dia bawa, lalu dia taruh di loker,' kata Addie MS beberapa tahun lalu.

Nasi uduk tersebut dijual kepada gurunya. Beberapa diantaranya adalah bule. Dari jualan tersebut, Kevin bisa mendapatkan uang tambahan atau untung Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu.

Selain dikenal sebagai musisi, ia juga mencoba peruntungan lain seperti bermain forex tahun 2011-2014. Tapi sayang, ia harus tertipu oleh partner kerjanya. Ia juga harus mengembalikan semua uang investor yang dibawa kabur rekannya sebanyak Rp 17 miliar.

Selain bersama Vierratale, Kevin Apprilio juga pernah membentuk girlband Princess dan Andante hingga bermain sinetron. Kevin juga menjalankan agen properti. Kerja kerasnya tidak hanya mampu mengembalikan semua uang investor, Kevin juga berhasil membeli Ferrari tipe terbaru yang kabarnya seharga kurang lebih Rp 8,8 miliar beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading