Sukses

Entertainment

Raline Shah Hadir di Pembukaan Body Aesthetics Center, Mengaku Tertarik dengan Teknologi yang Canggih

Fimela.com, Jakarta Raline Shah menjadi salah satu selebriti yang hadir di opening body aesthetics center, Akasia 365mc. Pemain film Orang Kaya Baru itu tampil elegan dengan pakaian serba putih dan rambut panjang yang digerai.

Kehadiran Raline Shah di sana untuk mendukung bisnis temannya. Di samping itu, dia juga mengaku tertarik dengan treatment yang ada di sana karena menggunakan teknologi canggih, apalagi diadopsi dari Korea.

365mc merupakan rumah sakit obesitas terbesar di Korea yang menangani kasus obesitas dan pembentukan tubuh. Sukses di negeri gingseng, mereka membuka cabang di Indonesia dengan nama Akasia 365mc tepatnya di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

"Saya sendiri untuk support karena teman saya, bu Grace Tahir mengundang saya ke acara ini. Saya sangat tertarik karena menggunakan teknologi nya sangat hebat sekali. Dan ini kan juga dari Korea, mau lihat teknologi dari estetika. Kalau saya sendiri masih natural saja. Hidup sehat, makan sehat," ujar Raline Shah, Kamis (20/7/2023).

Berat Badan Sempat Naik

 

Menurut Raline, menjaga pola hidup sangatlah penting. Karena dengan begitu, bisa menstabilkan segala hormon yang ada. "Untuk menjaga pola hidup yang paling penting adalah kesadaran diri kita. Apabila kita intens dengan badan kita, dengan pikiran kita, dan mood kita, itu bisa menstabilkan hormon-hormon stres kita dengan aktifitas seperti olahraga, meditasi," katanya. 

Raline Shah tak menampik bahwa berat badannya sempat naik ketika pandemi COVID-19. Namun, kala itu dia tak ingin melakukan diet yang ekstrem untuk menurunkan berat badannya. Justru Raline memilih hidup sehat. 

"Aku juga sempat waktu pandemi itu merasa bahwa aku agak naik berat badannya. Tapi untuk nurunin aku nggak mau diet yang esktrem atau cari jalan pintas. Aku langsung balik ke meditasi biar kita pelan-pelan bisa kurus dengan cara sehat," tuturnya.

"Sebenarnya nggak mahal untuk sehat. Tapi nggak ada sehat yang berkepanjangan itu cepat dan instan. Cepat, instan, dan murah itu nggak ada. Yang ada lama, harus konsisten, dan memang agak mahal karena harus beli makanan yang bergizi," tambahnya. 

Inovasi Baru

Ditemui di tempat yang sama, Jonathan Tahier, CEO Mayapada Hospital mengatakan rumah sakit tempat dia bekerja memang ingin selalu menghadirkan inovasi baru. Karena itu, dia membuka Akasia 365mc."Kami dari Mayapada menghadirkan inovasi baru, yaitu layanan baru terbesar di Korea hadir di Mayapada Jakarta Selatan. Menambah layanan baru di body shaping, didukung teknologi canggih yang belum ada di klinik lain," ucap Jonathan Tahier. 

Seluruh kegiatan Akasia 365mc dipimpin oleh dr. Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subps.M.O (k) yang merupakan dokter spesialis bedah plastik dan rekonstruksi dan estetik dengan berbagai pengalaman. 

"Hari ini Akasia 365mc resmi dibuka. Ini untuk memfasilitasi setiap individu yang ingin memperbaiki bentuk tubuh, menghilangkan lemak. Kita mengadopsi semua yang dikerjakan di 365mc Korea. Jadi mereka melakukan teknologi LAMS untuk menimalisir terjadinya luka," tutur dr. Gwendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading