Sukses

Entertainment

Rasakan Banyak Manfaat, Chicco Jerikho Ajak Masyarakat untuk Mulai Olahraga dan Jalani Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, aktor Chicco Jerikho terbilang aktif dalam berolahraga. Sudah dilakukan cukup lama, suami Putri Marino itu mengaku merasakan langsung manfaatnya. Tak cuma mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, namun ada hal-hal lain yang dianggapnya ikut terdampak dari kebiasaannya itu.

Chicco Jerikho menyebut jika dengan rajin berolahraga secara tak langsung turut memberikan dampak positif terhadap pekerjaannya sebagai aktor. Selain bugar, ia merasa bisa lebih fokus dengan apapun yang dikerjakan dalam kaitannya di bidang seni peran.

"Ketika kita berolahraga, otomatis kita punya (tujuan), contohnya saya sebagai seorang aktor pasti menjaga fokus, menjaga endurance. Jadi kita nggak gampang cedera, nggak gampang capek, meningkatkan fokus juga," ungkap Chicco Jerikho saat memperkenalkan U by CJ, pusat kebugaran yang ia kembangkan bersama beberapa rekan bisnisnya.

Harus Seimbang

Meski begitu, pria 39 tahun itu menilai perlu ada yang harus diseimbangkan dalam hal asupan makanan ketika mulai menekuni olahraga. Menurutnya, hal itu penting dilakukan sebagai komitmen menjalani pola hidup sehat.

"Ya pastinya namanya hidup sehat harus balance, tidak hanya olahraga tapi bagaimana kita mengatur apa yang kita makan, nutrisi, istirahat, olahraga," bebernya.

Jalin Kerjasama

Sadar akan hal tersebut, Chicco Jerikho lewat U by CJ mencoba menawarkan fasilitas yang lengkap untuk siapapun yang ingin mulai menerapkan pola hidup sehat. Bekerjasama dengan Level Singapore sebagai pihak yang kompeten meningkatkan fasilitas dan kualitas layanan, serta Puro, brand lokal yang fokus pada asupan kaya nutrisi, diharapkan bisnis pusat kebugaran milik Chicco Jerikho ini bisa memberikan manfaat untuk banyak orang yang ingin menjalani pola hidup sehat.

"Kita yakin dengan bekerjasama, kita akan grow lebih besar,” tegas Chicco Jerikho.

"Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat menarik lebih banyak segmentasi pasar anak muda yang ingin mengubah gaya hidup. Dengan konsep One Stop Wellness Services yang  tersedia, diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri terhadap pelanggan," kafa Ricky Wijaya selaku Co-Owner U by CJ sekaligus CEO Adhya Group menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading