Sukses

Entertainment

Keseruan We The Fest 2023 Dimulai Hari Ini, Ini Cara Susun Rundown Personalmu

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinanti akhirnya tiba. Semarak gelaran We The Fest 2023 akan dimulai hari ini, Jumat 21 Juli 2023. Seperti diketahui festival ini dijadwalkan selama tiga hari hingga 23 Juli mendatang di GBK Sport Complex, Senayan Jakarta.

Susunan lineup WTF tahun ini sukses menarik minat para pecinta musik. Sederet nama besar yang masuk wishlist mereka selama ini berhasil terpenuhi, di antaranya The Strokes, Daniel Caesar hingga The 1975.

Tak kalah seru, jajaran musisi Tanah Air juga bakal menambah semarak We The Fest 2023. Akan ada penampilan spesial dari Kunto AJi, Mikha Angelo, Barasuara sampai Efek Rumah Kaca.

Siapkan Tiga Panggung Istimewa

Gugusan bintang di kancah musik akan tersebar di tiga panggung yang sudah disiapkan. Ada We The Fest Stage sebagai panggung utama. ada juga This Stage is Bananas yang jadi ciri khas, lalu Another Stage yang nggak kalah festive.

Lokasi festival tahun ini menggunakan area yang lebih terpusat dan memanjang. Hal itu akan memudahkan pengunjung untuk concert-hopping dari satu panggung ke panggung lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Di sepanjang area juga akan ada booth area, spot foto dan berbagai elemen menarik lainnya. Sesuai dengan slogannya, We The Fest merupakan kombinasi dari empat aspek penting yakni Food, Music, Art dan Fashion.

Bisa Susun Rundown Personal

Salah satu keseruan festival adalah berpindah-pindah panggung untuk menyaksikan band atau musisi idola. Di WTF 2023, pengunjung bisa melakukan hal itu dengan lebih seamless.

Ismaya Group telah mengoptimasi aplikasi Ismaya Live sebagai guide lengkap selama WTF 2023. Di situ ada layanan pembelian tiket, jadwal rundown hingga peta venue.

Fitur penting dan menarik di sini adalah bisa membuat jadwal sendiri. Kamu bisa menandai artis mana saja yang ingin ditonton berikut jam dan panggungnya. Akan ada notifikasi sebagai reminder artis favoritmu akan segera tampil.

Cukup download, register dan masuk ke opsi schedule untuk menyusun rundownmu sendiri di WTF 2023. Sampai bertemu nanti sore!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading