Sukses

Entertainment

Arie Untung Doakan Rujuk, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Semringah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Arie Untung seakan memberikan penguatan atas kabar yang menyatakan bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan melakukan rujuk. Seperti diketahui, pasangan tersebut bercerai pada pada 17 April 2023 lalu.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan di akun media soosial Arie Untung, pada Selasa (18/7/2023). Dalam video, terlihat Indra Bekti bersama Arie Untung dan juga Roger Danuarta. Tampak juga Aldilla Jelita yang berkumpul bersama Fenita Arie dan lainnya.

"Alhamdulillah ketemu bapak kita (Indra Bekti), bapak ini sehat, kayaknya rujuk ini. Ya kan?" ucap Arie Untung yang kemudian mengarahkan kamera pada Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Indra pun hanya bisa tertawa dan mengaminkan doa dari Arie Untung. "Aamiin, Ya Allah. Doain ya," jawab Indra Bekti.

Senyum Semringah

Mendapati candaan dari Arie Untung kepada Indra Bekti dan dirinya, Aldilla Jelita terlihat tersenyum semringah. Sementara itu, lewat caption Instagramnya, suami Fenita Arie juga mengatakan tanda sang presenter bakal segera rujuk.

"Kabar baik dari Indra Bekti. Kayanya @indrabekti bakal rujuk sama @dhila_dafbel yaaak Aamiin disaksikan @rogerojey @cutratumeyriska @fenitarie," ujar Arie Untung.

Arie Untung pun melanjutkan bahwa dirinya sangat senang dengan keinginan Indra Bekti untuk rujuk dengan kekasih hatinya. "Paling demen liat orang pada baekan yaaak," ungkap @ariekuntung.

Didoakan Netizen

Unggahan Arie Untung tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari banyak netizen. Mereka juga ikut mengaminkan dan menyetujui keinginan rujuk dari Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Bahkan ada yang mendoakan supaya Indra Bekti ikut hijrah.

"Bergaul dengan orang sholeh, insya Allah membawa keberkahan dan kebaikan... Semoga rujuk dan bisa jauh lebih baik lagi yaa... Insya Allah barokah... Aamiin...," tutur akun bernama puspa_april_natakusuma.

"Aaamiin Jiiiii...aaamiin...ininih definisi mabrur : "nyebarin kebaikan buat sekitar"..," tutur akun harrifirmansyahr.

"Saran saya Mas Indra Bekti hijrah saja, mencari berkah dan amal jariyah," imbuh akun arditheone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading