Sukses

Entertainment

7 Inspirasi OOTD Tampil Manis dan Anggun, Sontek Gaya Ify Alyssa

Fimela.com, Jakarta Tak hanya membuat penampilan menjadi enak dipandang, memilih busana juga bisa jadi cara untuk menunjukan karakter yang melekat pada diri. Jika Anda ingin tampil manis dan anggun, gaya penyanyi Ify Alyssa bisa jadi inspirasinya.

Ya, Ify Alyssa identik dengan penampilannya yang cantik dan manis. Lewat Instagram Ify pun banyak menunjukan potret dirinya dengan beragam gaya busana juga warna.

Menariknya, Ify selalu memiliki cara untuk memadukan gayanya dengan beragam warna. Beriku ini adalah deretan potret OOTD dari Ify Alyssa yang bisa jadi inspirasi untuk tampil manis dan anggun di akhir pekan.

 

Blazer belakangan jadi pilihan favorit karena bisa digunakan untuk tampilan kasual, sepertu Ify yang memadukannya dengan jeans dan kets.

Untuk tampilan feminin, Anda bisa mengenakan sweater yang dipadukan dengan mini skirt. Menambahkan kaus kaki panjang pun akan memberikan kesan manis.

Tampilan lain yang bisa disontek dari Ify adalah tampil ala cewek bumi dengan midi dress yang dipadukan dengan knit crop top.

Knit top yang sama pun dipadukan Ify dengan white pants yang membuat tampilan nampak anggun.

Jika ingin tampil vintage, gaya Ify satu ini pun bisa jadi inspirasi.

Memadukan printed skirt dengan crop blazer atau cropped sweater bisa jadi pilihan untuk tampil kasual dan manis.

Terkahir, untuk tampil cantik Anda bisa memadukan jeans dengan off shoulder top.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading