Sukses

Entertainment

Bermodal Bucket Bunga, Seorang Pria Nekat Ajak Inara Rusli Taaruf Meski Belum Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sosok Inara Rusli sepertinya punya daya pikat yang luar biasa untuk lawan jenis. Meski proses perceraiannya dengan Virgoun belum rampung, ibu tiga orang anak itu dikatakan membuat banyak pria mengantre untuk mempersuntingnya. Yang terbaru, pria bernama Yoseph tiba-tiba mengajaknya taaruf bermodal sebuah bucket bunga berukuran besar.

Ya, momen Yoseph memberikan bunga kepada Inara Rusli itu terekam dalam sebuah konten yang diunggah YouTube Channel dr Richard. Semuanya bermula saat Inara dan Dokter Richard sedang berbincang santai di sebuah klinik kecantikan, tiba-tiba Yoseph menghampiri mereka sambil membawa bucket bunga berukuran besar.

"Halo Inara, salam kenal. Saya temannya dokter Richard," kata Yoseph.

"Kebetulan saya tahu kamu ke sini, jadi aku mau ngasih bunga buat kamu. Ini bunga sebagai apresiasi karena menurut saya kebijakan kamu menggugat cerai itu sangat bagus," lanjutnya kemudian. 

Disambut Hangat

Mendapati hal yang demikian, Inara Rusli pun menyambutnya dengan hangat. Ia kemudian menerima bucket bunga dari Yoseph seraya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

"Saya terima ya. bunganya gede banget," tutur Inara Rusli.

Ada Ajakan Taaruf

Yang kemudian mengejutkan Inara ialah secarik kertas yang ada diantara bunga-bunga tersebut. Di situ, ada tulisan bernada ajakan untuk taaruf yang diduga merupakan salah satu upaya Yoseph untuk mendekati Inara. Tak pelak, hal itu pun membuat Inara Rusli tersipu seperti salah tingkah.

"Tulisannya haduh, agak meledak. Lihat sendiri ya, baca," ujar Inara Rusli sambil memperlihatkan tulisan yang dimaksud.

Dikomentari Beragam

Momen tersebut pun menuai banyak komentar setelah penggalan videonya diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Warganet pun berbondong-bondong menanggapi hal tersebut dengan asumsinya masing-masing.

"Bukan masa idahnya belum abis ya," kata salah satu warganet. "Konten apa lagi ini we," sahut yang lainnya. "Cuma kalo buat pansos, lumayan lah bikin virgoun panas," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading