Sukses

Entertainment

Riders Sederhana Cakra Khan Jelang Manggung, dari Gorengan hingga Bakso Gerobak

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi memiliki permintaan berbeda kepada penyelenggara yang mengundang. Sama dengan banyak penyanyi, penyanyi Cakra Khan juga memiliki riders atau permintaan khusus saat diundang. Permintaan penyanyi asal Pengandaran itu terbilang sangat sederhana dan mudah di temukan saat di Indonesia. Bahkan, bisa dibilang banyak penyanyi yang menghindari salah satu permintaannya yang harus disediakan.

Lantas apakan daftar permintaan atau riders yang harus dipersiapkan penyelenggara yang mengundang penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat berusia 31 tahun ini?

Bagi Cakra Khan, yang terpenting sebelum tampil ada makanan ringan seperti gorengan dan bakso gerobak yang biasa keliling, serta kenyamanan saat beristirahat sebelum tampil. Seperti diketahui, banyak penyanyi yang menghindari gorengan.

"Saya nggak ribet soal riders, yang penting ada gorengan, bakso, terus tidur nyaman," kata Cakra ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023).

Beberapa permintaan wajib disiapkan oleh penyelenggara saat mengundang para penyanyi atau grup band. Begitu juga penyanyi solo Cakra Khan yang memiliki suara khas.

Penyanyi yang baru berjuang di ajang America's Got Talent 2023 itu memiliki permintaan berbeda dari penyanyi lain. Bahkan, salah satu diantaranya dihindari para penyanyi yaitu gorengan. Bahkan, yang terpenting gorengan hingga bakso.

Selain gorengan yang mudah didapatkan, sedangkan bakso juga sangat spesifik. Yaitu bakso gerobak yang biasa keliling.

'Bakso itu paling krusial dan baksonya harus gerobakan. Kadang dikasih steak saya nggak makan. Nyarinya siomay, cilok, bakso, gorengan,' tutur penyanyi bersuara khas ini.

Permintaan itu akan sangat mudah saat manggung di Indonesia. Lantas seperti apa saat harus manggung di luar negeri.

'Kalau ke luar negeri bawa dari sini, bawa saos, bawa sambal. Cuma kalau bakso kan agak susah ya, jadi bawa baksonya dari sini tapi kuah sama bumbunya diracik sendiri,' kata Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading