Sukses

Entertainment

Jazz Gunung 2023 Hari Pertama, Mus Mujiono Sampai Atiek CB Hangatkan Dinginnya Bromo

Fimela.com, Jakarta Geliat industri musik semakin kencang usai pandemi berlalu. Satu event jazz tahunan di Bromo, Jazz Gunung pun sukses dihelat. Tahun 2023 ini, Gelaran Jazz Gunung sukses memberikan suguhan menarik di dua hari penyelenggaraan.

Di hari pertama, Jazz Gunung 2023 telah sukses diselenggarakan di Jiwa Jawa Resort, Bromo. Konser musik yang berlangsung pada Jumat (21/7) tersebut mampu membuat para penonton sangat terhibur.

Didaulat sebagai penampil pertama adalah Salma Salsabil yang membawakan beberapa lagu hits, termasuk tembang Rungkad yang sukses membuat semua penonton bergoyang. Jazz Gunung 2023 kemudian berlanjut dengan penampilan Deredia yang membuat semua orang bahagia.

Makin Malam Makin Hangat

Di waktu sore, musisi senior Mus Mujiono pun unjuk kebolehan penampilan panggung yang masih masih maksimal. Ia naik panggung dan langsung menghangatkan suasana yang makin dingin dengan tembang-tembang lawasnya.

Di sela konsernya, Mus Mujiono mengaku tangannya sempat kram karena kedinginan, namun tidak dengan penonton yang justru semakin ramai bergoyang menikmati setiap lagu yang dibawakannya.

Bahkan, animo penonton yang telah dibakar semangat pun tak bisa dikuasai hawa dingin. Saat pelantun 'Arti Kehidupan' tersebut menutup penampilannya, para penonton justru berharap durasi penampilannya ditambah.

Malam makin dingin, namun suasana penonton justru semakin bersemangat dan menghangat. Mereka menyambut penampilan quintet asal Belanda, Henk Kraijeveeld Quintet. Mereka tidak hanya membawakan lagu berbahasa asing, namun juga menyanyikan lagu Tersiksa Lagi dengan bahasa Indonesia.

Atiek CB dan Ardhito Pramono

Usai penampilan quintet asal Belanda, giliran rocker wanita senior, Atiek CB yang tampil bersama Blue Fire Project by Bintang Indrianto yang membuat panggung ramai. Penampilannya kali ini memang ditunggu para penonton.

Penyanyi yang identik dengan kacmata tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk Cemburu dan Terserah Boy. Para penonton Jazz Gunung 2023 pun dengan senang hati ikut bernyanyi bersama dengan Atiek CB.

Gelaran Jazz Gunung 2023 ditutup dengan penampilan Ardhito Pramono yang membawakan lagu-lagu hitsnya. Ia menutup hari pertama Jazz Gunung dengan hangat dan penuh senyum kebahagiaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading