Sukses

Entertainment

Rossa Unggah Foto Bareng Taeyeon, Netizen Sebut Diva Indonesia dan Diva Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa belum lama ini membuat banyak warganet iri. Melalui unggahannya, perempuan seorang anak itu membagikan foto bareng dengan Taeyeon SNSD. Tidak hanya banyak yang iri, tapi juga menyebut Rossa dan Taeyeon sebagai Diva Indonesia dan Diva Korea.

Belum lama ini, Taeyeon SNSD menggelar konser bertajuk The Odd of Love yang digelar di ICE BSD pada Sabtu, (22/7/2023). Tidak hanya menyaksikan konser, Rossa juga bisa foto bareng dengan Taeyeon.

"Konser yang sangat luar biasa @taeyeon_ss. Aku pasti akan menyaksikan konsermu lagi di lain kesempatan. Kerja bagus," tulis Rossa sebagai keterangan foto dan video.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar penggemar Rossa dan Taeyeon. Berikut beberapa potretnya.

Taeyeon baru saja menggelar konser solo di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (22/7). Member SNSD itu merasa terharu melihat banyak fans yang hadir dalam konsernya. 'Aku tidak tahu SONE sebanyak ini di Indonesia' kata Taeyeon.

Rossa tampak bahagia foto bareng SNSD. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu tampak mengenakan setelan lengan panjang warna pink biru serta celana panjang putih. Rossa dan Taeyeon tampak melihat ke arah kamera.

Sedangkan Taeyeon, tampak memakai kaos abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Melengkapi penampilannya dengan topi dan sepatu boot.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dan disukai lebih seratus ribu warganet. Hingga menyebut keduanya Diva dari negara masing-masing.

'hoki banget taeyon ketemu teh ocha,' tulis ikkkiiiii__. '2 Diva SM Entertainment dalam 1 frame,' tulis pecintarossa96. 'Diva Korea dan Diva Indonesia,' tulis dyahamiroh. 'Sama² diva .. yg satu divanya indonesia dan satu laagi divanya korea.. d tunggu colabnya teh,' tulis alda_yasinta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading