Sukses

Entertainment

Jazz Gunung Hari Kedua Penuh Warna, Penonton Dibuat Bahagia Hingga Berair Mata

Fimela.com, Jakarta Jazz Gunung hari kedua yang digelar pada 23 Juli 2023 hadir memuaskan penonton dengan beragam penampilan musisi populer. Penampilan Ermy Kulit, Denny Caknan, hingga Yura Yunita pun jadi beberapa yang ditunggu banyak orang.

Konser hari kedua yang dimulai pukul 14.30 itu dibuka dengan penampilan Jeremie Ternoy Trio yang membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampilan kemudian dilanjutkan oleh penampilan Margie Segers dan Ermy Kulit featuring Yongkeys yang hangat. Penampilan mereka membawakan tembang-tembang lawas pun membuat penonton senior terhanyut dalam suasana.

Suhu udara di Bromo yang kala itu mencapai 13 derajat celcius di sore hari pun membuat siapa saja yang hadir cukup mengigil, begitu juga dengan Ermy Kulit, yang tak mempersiapkan diri menghadapi suhu dingin.

"Tadi siang waktu checksound mataharinya cukup terang. Ternyata sorenya berkabut tebal. Mataharinya ke mana?" ucap Ermy Kulit.

Sesi Kedua

Di sesi kedua, Second Brain feat Richard Hutapea, Eggy Bayu Pratama dan Party Aditia Faoth tampil membuka Jazz Gunung, dengan membawakan lagu yang membuat penonton ikut bersenandung.

Penampilan kemudian dilanjutkan oleh Ring of Fire dan membuka aksi mereka dengan lagu First Love dari Nikka Costa dengan gaya tradisional. Dalam penampilannya, mereka juga berkolaborasi dengan Denny Caknan yang sudah dinanti.

Lagu Bayuwangi bertajuk Ulan Andung Andung pun menjadi awal kolaborasi tersebut, dan membuat bergoyang dengan membawakan lagu Kartonyono Medot Janji dan Los Dol.

Air Mata

Di akhir acara, Yura Yunita tampil menutup hari kedua Jazz Gunung dengan penuh haru. Yura yang kala itu tampil dengan busana serba putih pun berhasil membuat penonton terhanyut dengan tembang hitsnya.

Menariknya, saat membawakan lagu Dunia Tipu-Tipu, Yura meminta para penonton untuk berpelukan dengan orang di dekat mereka, menyelami lagu tersebut dan menangis bersama. Di akhir penampilannya, Yura membawakan lagu Harus Bahagia dengan begitu energik dan menjadi penutup yang manis Jazz Gunung Bromo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading