Sukses

Entertainment

Ingin Populerkan Olahraga Berkuda, Ini 7 Potret Cantik Nabila Syakieb Bersama Kuda Kesayangannya

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb jadi salah satu artis Indonesia yang gemar berkuda. Beberapa waktu lalu, ia terlihat tampil keren ketika mengikuti kompetisi bermuda. Perempuan cantik kelahiran 18 November 1985 ini mencuri perhatian publik lantaran penampilannya yang terlihat awet muda.

Kini Nabila memang jarang terlihat tampil di depan layar kaca, tak sedikit netizen yang mengaku rindu dengan akting istri Reshwarya Argya Ardinal ini. Nabila kerap mengunggah aktivitas bersama kuda kesayangannya di media sosial.

Nabila Syakieb mempunyai tempat berkuda sendiri dan mengelola sebuah sekolah latihan berkuda bersama sang suami. Lantas seperti apa potret Nabila Syakieb bersama kuda-kudanya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Setelah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia, Nabila Syakieb dan suaminya mengurus fasilitas berkuda yang luasnya 14 hektar.

Seperti diketahui, suami Nabila Syakieb mengurus usaha pacuan kuda bernama Arthayasa Stables.

Nabila Syakieb mengaku jika dirinya suka olahraga berkuda sejak ia masih kecil. Pada 1999, ia mulai serius mulai berkuda hingga sekarang.

Nabila Syakieb kurang lebih sudah 20 tahun menekuni olahraga berkuda. Ia pun senang banyak teman artis Indonesia yang mulai suka olahraga berkuda.

Bersama suaminya, Nabila Syakieb bertekad untuk mempopulerkan olahraga berkuda. Oleh karena itu, ia menggelar kompetisi berkuda setiap tahunnya.

Kompetisi yang bertajuk Djuogo Next Adventure ini menyasar pembinaan anak usia dini yang memang serius menekuni olahraga berkuda.

Selama ini, Nabila Syakieb melihat banyak orang yang menganggap olahraga berkuda lebih ke susahnya dibanding serunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading