Sukses

Entertainment

Amy Qanita Tak Bela Syahnaz Sadiqah, Rela Jika Jeje Govinda Jatuhkan Talak

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett telah menjadi topik hangat yang menyita perhatian banyak orang. Ibunda Syahnaz, Amy Qanita pun menyebut dirinya rela jika Jeje Govinda menjatuhkan talak karena peselingkuhan yang dilakukan putrinya itu.

Mengutip tayangan Best Kiss, Senin (24/7/2023), Amy menyebut dirinya sudah pernah menyampaika hal itu kepada Jeje. Ia pun pasrah jika hal tersebut harus terjadi.

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa enggak enak, saya ibunya. Saya bilang kepada siapapun, sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka enggak bahagia, ya sudah, jodohnya mungkin sampai di sini," tutur Amy Qanita.

Tidak Membela

Lebih lanjut Amy mengatakan jika dirinya tak akan memberikan pembelaan jika anak-anaknya terbukti salah. Namun ia bersyukur karena hingga saat ini rumah tangga anak-anaknya masih utuh.

"Tapi, Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, resikonya seperti apa. Iya kalau ada apa-apa, enggak itu Gigi, Andika, Jeje. kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya enggak pernah membela-bela," terang ibunda Raffi Ahmad itu.

Doa

Sebagai seorang ibu, Amy pun memanjatkan doa baik untuk rumah tangga putra dan putrinya. Termasuk untuk Syahnaz, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Bismillah aja, mudah-mudahan semuanya membaik. Syahnaz-nya juga ke depannya lebih baik lagi. Begitu, saya selalu mendoakan anak-anak saya mempunyai rumah tangga yang baik, jodohnya sampai maut memisahkan mereka. Namanya kan doa orangtua seperti itu," ucap Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading